Connect with us

Berita Bola

Masa Depan James di Real Madrid Tergantung Zidane

Sampai saat ini mengenai masa depan James Rodrigues di Real Madrid masih belum menemukan titik terangnya. Banyak spekulasi yang kemudian lahir harena hal tersebut. Kabar terakhir mengatakan bahwa sang pemain akan melakukan pembicaraan dengan Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid, sebelum akhirnya nanti ia mengambil keputusan.

James Rodrygues akhirnya kembali ke Real madrid setelah menyelesaikan masa peminjamannya di Bayern Munich selama dua musim terakhir. Pada kala itu sang pemain dipinjamkan ke Bayern Munich karena namanya tak masuk dalam rencana pelatih. Sepertinya hal serupa kini terjadi kembali, kabarnya nama James tidak masuk dalam daftar strategi Zidane sehingga ia harus masuk kedalam daftar transfer Real Madrid.

Ada dua klub yang saat ini dikabarkan ingin mendatangkan sang pemain, kedua klub tersebut adalah Napoli dna juga Atletico Madrid. Atletico Madrid menjadi klub yang kabarnya paling serius untuk membawa sang pemain hengkang dari Santiago Bermabeu, mereka yang telah mengeluarkan dana sebesar 200 juta euro untuk belanja pemain tak keberatan jika harus mengeluarkan 45 juta euro lagi untuk bisa memakai jasa James Rodrygues mulai musim depan. Akan tetapi sampai saat ini terkait transfer sang pemain belum ada keputusan yang jelas

Beberapa waktu kebelakang setelah salah seorang punggawa Real madrid, Marco Asensio mengalami Cederea kabarnya Real Madrid menginginkan James Rodrygues untuk tetap bertahan di Rreal Madrid.

Marco Asensio mengalami cedera yang cukup parah, memerlukan waktu yang cukup lama untuk pemulihannya, yakni sekitar 9 bulan lamanya. Cedera yang dialami oleh Asensio tersebut membuat James ditahan oleh Real madrid. Selain itu belum lama ini Atletico Madrid baru saja membantai Real madrid dangan skor telak 7-3, maka jika Jmaes benar akan pidah ke Atletico Madrid hal itu diyakini akan membuat para fans Real madrid marah besar.

Akan tetapi meskipun deikian menurit ESPN FC, keputusan akhir mengenai karir James Rodrygues di Real madrid tetaplah belum pasti. Karena kabarnya James Rodrygues menginginkan kepastian betul-betul dari pihak Real madrid jika ia memang diangap sebgaai pemain penting. Untuk mendapatkan kepastian tersebut James berencana akan melakukan diskusi dengan Zinedine Zidane dalam beberapa hari kedepan. Diskusi itu akan menentukan bagaimana masa depan dirinya di Real Madrid.

James ingin mendengar secara langsung apakah sang pelatih memang siap dan mau memebrikan kesempatan pada dirinya di Real madrid. Akan tetapi jika ia tidak mendapatkan kesempatan dari Zidane maka ia akan mempertimbangkan untuk hengkang dari Real Madrid. Pada era awal kepelatihan Zidane di Real madrid, James tidak mendapatkan banyak kesematan untuk merumput. James Rodrygues sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2021 nanti.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola