Connect with us

Berita Bola

Mario Mandzukic Dirumorkan Telah Sepakat Untuk Bergabung dengan Setan Merah

TERBIT.COM – The Red Devils dikabarkan telah menyelesaikan kesepakatan personal dengan striker squad Si Nyonya Tua, Mario Mandzukic.

Stiker asal Kroasia ini telah menyetujui persyaratan pribadinya dengan Man United dengan durasi kontrak hingga tahun 2022. Ia juga dikabarkan akan menerima gaji sebesar 6,2 juta euro per tahun atau lebih besar 35 persen dari gaji  yang ia terima ketika memperkuat klub raksasa Serie A, Juventus.

Proses transfer tersebut akan segera selesai dalam beberapa hari ke depan. Mario Mandzukic di klaim telah berbincang dengan sejumlah pejabat tinggi di klub yang bermarkas di Allianz Stadium, Turin dan ia juga tidak keberatan untuk pindah ke Old Trafford.

Kedatangan mantan pelatih  Chelsea, Maurizio Sarri ke Juventus membuat posisi pemain berusia 33 tahun tersebut terancam, hal tersebut disebabkan karena Mario Mandzukic tidak sesuai dengan gaya permainan pelatih berusia 60 tahun tersebut. Terlebih lagi bahwa Mario Mandzukic harus bersaing dengan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain serta Paulo Dybala yang dikabarkan akan hengkang untuk menghuni lini depan Juventus.

Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Man United sendiri dikabarkan akan menebus Mario Mandzukic dengan harga sebesar 15 juta euro atau setara dengan 263 miliar rupiah dan menjadikan mantan pemain yang pernah memperkuat Atletico Madrid dan Bayern Munchen tersebut sebagai alat pertukaran dengan Romelu Lukaku.

Sebelumnya Romelu Lukaku dikabarkan telah menuai kesepakatan untuk bater dengan Paulo Dybala. Namun rencana tersebut gagal lantaran striker internasional Argentina tersebut meminta gaji yang fantastis.

Sedangkan pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa Mario Mandzukic merupakan pemain yang ideal untuk mengisi posisi Romelu Lukaku yang diperkirakan akan hengkang sebelum batas waktu transfer. Bursa Transfer musim panas Liga Premier Inggris sendiri akan ditutup pada hari Kamis, 8 Agustus mendatang, hal tersebut membuat Liga Inggris menjadi liga yang paling cepat menutup batas waktu transfer dari yang ditentukan FIFA, yakni 2 September 2019.

Mario Mandzukic sendiri bergabung dengan squad Si Nyonya Tua ketika di boyong dari Atletico Madrid pada musim 2015-2016 dengan mahar sebesar 19 juta euro. Namun meskipun usianya yang sudah memasuki kepala tiga, ia masih menjadi striker andalan di Timnas Kroasia.

Setan Merah sendiri sudah mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer musim ini. The Red Devils sudah mendatangkan Harry Maguire, Aaron Wan Bissaka serta Daniel James.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola