Connect with us

Berita Bola

Marchisio Menganggap Dalam Masalah Parkir Mobil Pun Ronaldo Ingin Jadi Nomor Satu

TERBIT.COM – Claudio Marchisio yang merupakan mantan pemain Juventus sangat mengagumi sosok dari Cristiano Ronaldo yang ingin selalu menjadi nomor satu dalam hal apapun termasuk perihal parkir mobil sekalipun.

Pemain yang kini telah memasuki usia 33 tahun ini sendiri sering berhadapan dengan sang bintang Cristiano Ronaldo sebagai lawan. Tetapi, dirinya terlebih dahulu hengkang dari Turin ketika Sang Bintang gabung ke squad Si Nyonya Tua.

Meskipun demikian, Claudio Marchisio sendiri memiliki pendapat tersendiri tentang Ronaldo yang ia anggap sebagai sosok yang tidak pernah mau mengalah baik di dalam lapangan ataupun dalam kehidupan sehari hari.

“Cristiano Ronaldo itu sangat kompetitif dalam segala hal dan ia selalu ingin menjadi nomer satu. Baik itu ketika memarkir mobil atau dalam bersaing menciptakan tendangan yang tepat sasaran dalam sebuah pertandingan atau main gym,” ucap mantan pemain Juventus ini.

Pemain yang kini membela klub Zenit Saint Petersburg ini sangat mendukung keputusan kapten timnas Portugal untuk bergabung dengan squad Si Nyonya Tua. Keduanya juga dianggap mempunyai banyak kesamaan termasuk mengenai karakter dan mental.

“Dia merupakan monster dalam hal kemauan dan juga profesionalisme. Contohnya tepat yang mungkin hanya dapat ditemukan di Bianconerri. Klub ini paling mirip dengan dirinya soal sikap dan mental,” tambah Marchisio.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang Zenit Saint Petersburg ini juga mengaku bahwa dirinya beruntung pernah berhadapan langsung dengan mantan pemain Real Madrid ini. Terlebih lagi keduanya juga pernah bertukar jersey usai pertandingan.

“Saya lebih banyak untuk bertemu dengan Ronaldo sebagai lawan. Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang fenomenal dan saya juga bangga jersey saya terpajang di museum miliknya di daerah Madeira. Kami juga pernah bertukar jersey usai pertandingan di stadion Santiago Bernabeu,” ucap pemain bernomor punggung 10 ini mengakhiri.

Squad asuhan Massimiliano Allegri ini resmi mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu pada tahun 2018. Namun sayang, kehadiran sang bintang yang pernah meraih 5 penghargaan Ballon d’Or ini masih belum cukup untuk dapat mengantarkan tropi Si Kuping Lebar ke Allianz, Turin.

Secara mengejutkan, klub raksasa asal Italy ini yang juga musim ini sukses untuk meraih gelar juara Serie A terpaksa gagal untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini usai di singkirkan oleh Ajax Amsterdam pada babak perempat final.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola