Connect with us

Berita Bola

Mantan pelatih PSM Makasar kini bergaung dengan Persib Bandung

TERBIT.COM – Kabar terbaru dari Persib Bandung karena secara mengejutkan Persib menjunjuk Robert Rene Alberts untuk bergabung dengan tim Maung Bandung di musim 2019, mantan pelatih PSM Makasar akan menggantikan Miljan Radovic hal ini dilakukan karena sang pelatih Miljan Radivic tidak mampu memberikan prestasi signifikan bagi para pemain Persib Bandung di musim 2019. Kabar tersebut dengan cepat beredar setelah tim Maung Bandung mengunggah sebaug poto sang mantan pelatih PSM Makasar di akun media social Instagram.

Para pemain Persib Bandung telah mengalami penurunan dalam bertanding selama 2019, dimana para pemain Persib Bandung telah tergeser di fase grup Piala Presiden selain itu dalam pertandingan melawan Boreno FC, Persib telah kalah 1-2 si pertandingan babak pertama delapan besar Piala Indonesia 2018. Sejak Miljan Radovic bergabung dengan tim Maung Bnadung hasil buruk selalu dialami padahal waktu masih di bawah asuhan Mario Gomez para pemain Persib Bandung telah bertanding dengan baik. Hal inipun telah disampaikan oleh Bobotoh selaku supporter Persib Bandung menyampaikan jika mereka kecewa atas kegagalan yang telah menimpa Persib Bandung di Piala Presiden 2019.

Tertunjuknya mantan pelatih PSM Makasar, dirasa pilihan yang tepat  untuk bisa berganung dengan tim Maung Bandung karena sang pelatih asal Belanda tersebut untuk sekarang  belum kembali melatih setelah keluar dari kursi pelatih PSM Makasar.

Seperti yang telah disampaikan oleh manajeman PT. Persib Bandung menyampaikan jika pelatih Miljan Radovic masih harus mengikuti kursus pelatihan untuk bisa menjadi seorang pelatih yang bisa mensukseskan tim. Meski mereka sempet keberatan untuk melepas jabatan Radovic akan tetapi mereka akhirnya harus menerima keadaan.

Dalam sebuah pernyataannya sang manajeman mengeucapkan terimakasih kepada sang mantan pelatih Miljan Radovic yang selama ini telah berganung dengan tim Maung Bnadung dalam empat bulan terakhir, selain itu sang manajeman Persib juga menyampaikan hatur nuhunya karena telah membawa para pemain Persib Bandung masuk pada perempat final Piala Indonesia 2018.

Kabar terpilihnya  mantan pelatih PSM Makasar, para supeoter Persib merasa bangga dengan keputusan yang telah ditetapkan oleh sang manajeman dan berharap sang pelatih Robert mampu memberikan penampilan yang positif terhadap anak asuhannya. Mendatang mantan pelatih PSM Makasar bukan tanpa alasan bagi para pemain Persib Bandung, karena tertunjuknya Robert Rene karena dia telah mempunyai pengalaman dan mampu meneangani klub di liga 1 seperti yang telah PSM Makasar capai. Selain itu sang manajeman PT Persib menyampaikan jika kesehatan Robert Rene masih terjamin. Dalam waktu deKat para pemain Persib Bandung akan bertanding dengan Borneo FC pada pertandinga kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2019 yang akan dilaksanakan pada Sabtu (4/5/2019).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola