Connect with us

Berita Bola

Manchester United vs Manchester City

TERBIT.COM- Dalam Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City yang akan di laksanakan di Stadion Old Trafford, Kamis (25/4/2019) pukul 01.45 WIB. Dalam pertandingan nanti keduannya akan bertemu dengan membawa tujuan masing-masing hal inipun menjadi sorotan utama jelang pertandingan antara Manchester United vs Manchester City karena dalam pertandingan kali ini Mnachester United berambisi untuk bisa membawa kemenangan hal ini menjadi kesempatan mereka untuk bisa masuk ke zona Liga Champions musim depan.

Adapun untuk lawan mainnya Man City berusaha agar bisa memenangi laga dengan tujuan untuk memperkuat kekuasaan dalam puncak klasemen sementara Liga Inggris. Selain pertandingan antara Man United vs Man City, akaada pertandingan Liga Inggris hari ini juga akan menampilkan penampilan terbaik Wolverhampton Wanderers vs Arsenal. Selain Manchester United para pemain Arsenal juga tengah memperjuangkan timnya untuk bisa menempati posisi ke empat besar dalam Liga Inggris. Dari pertandingan antara Wolves vs Arsenal akan membuat perubahan posisi di klasemen sementara Liga Inggris.

 Dalam pertandingan antara Man United vs Man City keduannya telah dalam posisi yang berbeda dalam menjelang pertandingan nanti hal ini karena setiap kali pertandingan Man City selalu berhasil untuk memoloskan diri dari kemenangannya bahkan dalam lima laga terahir di Liga Inggris. Keadaan ini justru terbalik dari lawan sekota Manchester United. Dalam wakatu yang sama para pemain Manchester hanya mampu meraih kemenangan sebanyak dua dan garus menelan kekelahan tiga kali.

Bahkan dalam pertandingan terbaru Man United tidak mampu mencetak gol hal inipun harus menelan kekalahan 0-4 dari lawan mainnya yaitu Everton pada akhir pekan lalu. Akan tetapi pada pemain Man City dinilai harus tetap berhati-hati saat bernding dengan Man Unitedkarena bisa jadi dalam pertandingan kali ini bisa saja jadi momentum kebangkitan Man United. Keadaan justru terbalik Manchester City baru saja berhasil mencetak gol pada laga melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu dengan skor 1-0.

Sekarang ini, pasukan Pep Guardiola telah berhasil di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris, terpaut dua poin dari Liverpool yang berada di posisi puncak. Dari kemenangannya melawan Man United akan membuat klub Manchester City mampu untuk merebut posisi puncak klasemen dari Liverpool. Menjelang laga Derbi kedua tim Manchester ini tengah berada dalam posisi yang berbeda.

Manchester United masih memiliki keinginan untuk bisa melaju pada zona Liga Champions musim depan. Pertandingan yang akan di laksanakan di Stadion Old Trafford pun akan menentukan klasemen papan atas Liga Inggris musim ini.

berikut adalah jadwal Liga Inggris hari ini :

  1. Manchester United vs Manchester City (beIN SPORTS 1 pukul 01.45 WIB)
  2. Wolverhampton Wanderers vs Arsenal (pukul 01.45 WIB)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola