Connect with us

Berita Bola

Manchester United Targetkan 1 Trofi Di Musim Depan

Musim lalu Manchester United mengalami masa terpuruknya, mereka menorehkan sejarah buruk dalam karir The Reds. Maka dari itu musim ini mereka dipastikan akan menebus musim yang buruk tersebut, mereka akan melakukan yang terbaik untuk kembali gemilang di musim 2019/2020. Kipper milik Manchester United Sergio Romero mengatakan bahwa saat ini Mancehster United memiliki target 1 trofi untuk dibawa pulang dari kompetisi yang meka ikuti musim depan dan mereka juga akan berusaha mati-matian untuk mencapai finish di peringkat setinggi mungkin di Liga.  

Musim lalu merupakan mimpi buruk bagi klub raksasa asal Inggris Mancehster United, klub besutan Solskjaer tersebut bukan hanya gagal membawa pulang trofi, akan tetapi mereka bahkan absen pada ajang Liga Champions musim depan karena Paul Pogba dkk ggaal finish di posisi empat besar dalam Premier League. Mereka hanya mmapu menyelesaikan musim dengan peringkat 6 saja.

Selema musim lalu di Liga Inggris Mancehster United hanya mampu mengumpulkan 66 poin saja, Setan Merah hanya berhasil meraih kemenangan sebanyak 19 kali, dimana jumlah tersebut hanya merupakan separuh dari jumlah total pertandiangan yang mereka jalani di Liga Inggris. Selain itu Manchester United yang finish dengan 66 poin, memiliki kesenjangan poin yang amat tinggi dengan rival sekotanya Mnacehster City yang musim lalu mampu tampil sebagai juara Liga Inggris setelah bersaing sengit dengan Liverpool.

Mellaui situs resmi milik Mancehster United Sergio Romero mengungkapkan bahwa dirinya dan tim akan berjuang lebih keras dari musim lalu.

“Kami akan mencoba melakukan yang terbaik sebisa kami, kami akan berusaha lebih baik daripada musim lalu,” ujar kiper asal Argentina itu kepada situs resmi klub.
“Tahun ini kami memang tidak memenangi trofi apa-apa, musim depan kami ingin memenangi sebuah trofi, mengantar klub ke posisi yang setinggi-tingginya.”
“Kalian (fans -red) telah terbiasa menang dan merayakan dan kami juga menginginkannya: terus merayakan dan menang dan berusaha sebaik-baiknya,” cetus Romero.

Musim baru Liga Ingris sudah mulai akan kembali digelar pada Agustus 2019 anti. Jadwal resmi  Liga Ingris musim 2018/2019 rencananya akan sudah di rilis dan digelar pada hari Kamis, tanggal 13 Juni mendatang. Pertandingan pertama akan selalu menjadi momen penting dan menentukan langkah positif dalam langkah-langkah selanjutnya di semuism kedepan
“Tidak, hal pertama yang kulihat adalah siapa lawan pertama kami, pertandingan pertama musim, karena itu adalah hari di mana kami harus dalam kondisi fisik dan mental terbaik, kemudian tentu saja, kami melihat derby-derby kapan kami bermain melawan City, atau Liverpool, atau Arsenal. Kupikir setiap pemain ingin tahu kapan kami akan menghadapi tim-tim besar,” tambah Romer

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola