Connect with us

Berita Bola

Manchester United Tak Ingin Gegabah Dalam Rekrut Pemain

TERBIT.COM – Setelah mendatangkan Wan Bissaka secara resmi Manchester United menegaskan bahwa mereka masih akan mendatangkan beberapa pemian lagi, akan tetapi pihak The Reds Devils menegaskan bahwa mereka tak ingin mengambil langkah gegabah dalam melakukan perekrutan pemain.  

Manchester United baru saja memperkenalkan pemain anyar mereka dengan resmi, pemain anyar tersebut adalah Aaron Wan Bissaka. Bek yang sebelumnya memperkuat Crystal Palace tersebut MU datangan ke Old Trafford dengan merogoh kocek sebesar 50 juta pound sterling. Harga tersebut sekaligus menandai bahwa rekrutan Manchester United tersebut merupakan salah satu bek yang masuk dalam jajaran bek termahal dunia.
Wan Bissaka sebenarnya bukanlah rekrutan pertama Manchester United di musim ini, karena sebelumnya Manchester United telah terlebih dahulu merekrut Daniel James, pemain tersebut direkrut MU dari Swensea City. Untuk dapat memboyong sang pemain The Reds Devils harus membayar harga transfer sebesar 15 juta pound sterling.

Pada musim lalu Manchester United mengalami masa keterpurukan, mereka tak mampu menggondol satu trofipun dari semua ajang yang mereka ikuti, bahkan yang terburuk mereka hanya finis di posisi ke 6 pada Premier League, hal tersebut juga berarti bahwa musim depan Manchester United tidak akan tampil di Liga Champions, mereka hanya akan berhak tampil di ajang Liga Eropa, sebuah kompetisi kelas kedua Eropa.

Dengan hasil musim lalu tersebut maka mau tidak mau musim ini Manchester United harus melakukan perubahan besar agar mereka bisa kembali memiliki skuat yang mampu bersaing dnegan klub-klub papan atas musim depan. Perombakan skuat sudah barang tentu harus dilakukan ole The Reds Devils, akan tetapi sejauh ini Manchester United baru mendatangkan 2 pemain baru, James Daniel dan juga Wan Bissaka. Sedangkan beberapa pemain lain seperti Bruno Fernandes masih dalam rumor perekrutan.

Selain itu Manchester United yang juga mengalami masalah dalam lini belakang saat ini kabarnya juga tengah mengincar beberapa pemain. Salah satunya adalah pemain milik Napoli, Kalidou Koulibaly.

Mengenai Manchester yang seharusnya melakukan perombakan besar-besaran atas skuat akan tetapi malah bersikap amat santai tersebut kemudian pewarta menanyakan hal tersebut kepada CEO Manchester United, Ed Woodward. Kemudian snag CEO memberikan penjelasanya mengenai langkah yang tengah dijalani oleh Manchester United dalam bursa transfer musim panas ini. Sang Ceo menegaskan bahwa Wan Bissaka bukanlah rekrutan terakhir MU.
“Di samping inflasi bursa transfer serta spekulasi dan cerita konstan yang mana bisa menyesatkan, tim rekruitmen –berhubungan dengan manajer (Ole Gunnar Solskjaer)– bekerja dengan tenang di balik layar untuk mendatangkan pemain menarik lainnya, yang cocok dengan visi jangka panjang untuk klub,” kata Woodward di Sky Sports.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola