Connect with us

Berita Bola

Manchester United memiliki pemain muda yang bisa diandalkan musim depan

TERBIT.COM – Setelah gagal untuk bisa lolos di Liga Champions musim depan, pemain Manchester United telah memiliki pemain muda, dengan adanya pemain muda tersebut akan menjadi opsi utama dalam tim.

Para pemain Manchester United  telah mengakhiri musim 2018-2019 dengan kegagalan, karena dalam pertandingan yang telah berlangsung Man United tidak mampu mengumpulkan poin. Meski tidak puas dengan apa yang telah di capai akan tetapi sang pelatih masih berkeyakinan jika timnya masih mampu untuk bermain meski pada Liga Champoins musim depan tidak bisa bermain.  Hal ini lantara para pemain Manchester United hanya berada di peringkat enak pada klasemen akhir Liga Inggris.

Meski tidak bisa bermain di Liga Champions akan tetapi para pemain Man United masih bisa bermain di Liga Europa musim depan. Para pemain yang memiliki kualitas dalam bermain ternaya sulit untuk bisa bergabung dengan para pemain Manchester United selain itu beberapa pemain justru keluar dari klubnya tersebut.

Di saat para pemain Manchester United telah membutuhkan dana yang banyak untuk bisa membeli para pemain yang memiliki kualitas yang tinngi demi pertandingan musim depan, kini pemain muda yang telah bergabung dengan Manchester United mulai bermunculan. Yang mana dari beberapa pemain muda telah diperkirakan mampu menjadi pemain yang memilki kualitas dunia dimasa yang akan datang.

Para pemain Man United akan kembali bertanding di Liga Europa musim depan, pada pertandingan nanti sang pelatih akan memberikan kesempatan untuk para pemain muda dengan kualitas yang menjanjikan di masa yang akan datang.

Berikut ini adalah 4 pemain muda yang akan di andalkan oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer musim depan :

  1. Mason Greenwood

Pemain muda tersebut telah berhasil membuat sejarah sebagai pemain yang masih berusia paling muda yaitu 17 tahun akan tetapi dia mampu bermain di Liga Inggris bagi Manchester United saat melawan Cardiff City pada laga pamungkas Liga Inggris. Meski terbilang masih muda akan tetapi dia mampu mengikuti pertandingan sebanyak 13 kali dengan berhasil mencetak gol sebanyak 15 gol dan 5 assist.

Pemain Greenwood dikenal sebagai pemain yang memiliki kemampuan dalam tendangan bebas, tendangan sudut, dan penalti dengan kedua kaki yang sama baiknya.

  • Marcus Rashford

Selain memilki pemain yang terbilang masih muda ternyata Manchester United juga telah memiliki pemain yang dengan talenta berbakat di sektor penyerang meski umurnya baru 21 tahun. Yang mana dalam pertandingan yang telah berlangsung dia telah berhasil menjadi penyerang paling muda dengan mencetak 13 gol dan 9 assist untuk 47 pertandingan di semua kompetisi.

Kualitas yang telah di miliki pemain yang berusia 21 tahun tersebut adalah kecepatan hal inilah yang menjadi atribut utama yang dimiliki oleh Marcus Rashford. Selain kedua pemain tersebut ada juga Tahith Chong dan Axel Tuanzebe yang sama-sama memiliki kualitas yang bagus dalam bermain

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola