Connect with us

Berita Bola

Manchester United Melunak, Siap Turunkan Harga Lukaku!

TERBIT.COM – Inter Milan mendapatkan kabar yang cukup baik terkait usaha mereka untuk mendatangkan salah satu striker Manchester United, Romelu Lukaku. Sampai saat ini Inter Milan memang masih cukup kesulitan untuk menyelesaikan negosiasi transfer sang pemain, pasalnya Inter Milan belum bisa memenuhi harga awal yang telah ditetapkan Manchester United untuk Lukaku yaitu sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp. 1,2 triliun.

Namun kabar baik datang pada Inter Milan, pasalnya banyak beredar kabar bahwa Manchester United kini bersedia untuk menurunkan harga dari Lukaku. Dari yang semula 80 juta euro, Inter Milan kini bisa menebus Lukaku sebesar 70 juta euro atau Rp. 1,1 triliun.

Inter Milan sempat menawar Lukaku sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp. 957 miliar, namun kini Inter Milan sebenarnya hanya tinggal menambah 10 juta euro lagi untuk mendatangkan sang pemain yang telah lama diincarnya tersebut.

Romelu Lukaku memang menjadi salah satu target utama Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Juru taktik baru Inter Milan, Antonio Conte menginginkan Lukaku sebagai salah satu pemain yang akan diandalkan di lini serang klub di awal musim 2019-2020 ini.

Antonio Conte sendiri dikabarkan cukup tidak percaya dengan salah satu stiker Inter Milan Saat ini yaitu Mauro Icardi sehingga dia memutuskan untuk mengincar pemain Manchester United yang satu ini. Romelu Lukaku saat ini berusia 26 tahun merupakan umur yang cukup muda untuk ukuran pemain sepak bola.

Pemain asa Belgia ini bermain bergabung dengan Machester United sejak tahun 2017, dia menandatangi kontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan kontrak untuk tahun berikutnya. Pemain yang satu ini dikabarkan akan meninggalkan Setan Merah karena dia tidak suka menjadi pilihan kedua di lini depan.

Sejak MU di urus oleh Ole Gunnar Solskjaer di kursi kepelatihan, Lukaku tergeser dari posisi penyerang utama. Marcus Rashford lebih banyak dimainkan menjadi penyerang tengah. Situasi tersebut dinilai membuat sang pemain tidak betah. Rumor transfer penyerang asl Belgia tersebut kian berhembus karena sang pemain tidak suka tersisih.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola