Connect with us

Berita Bola

Manchester United Bekuk AC Milan Lewat Adu Pinalti

TERBIT.COM – Manchester United berduel dnegna AC Milan dalam laga lanjutan ICC 2019, pertandingan berakhir imbang 2-2, dan dilanjutkan adu pinalti, dalam adu pinalti klub asuhan Solskjaer tersebut berhasil memenangi dual dnegan skor 5-4.

Dalam laga lanjutan International Champions Cup (ICC) 2019, yang dislenggarakan di Stadion Principality, Cardiff, pada hari Minggu 4 Agustus 2019 dini hari WIB, Manchester United berhasil tanpil meyakinkan sejak babak pertama, mereka juga berhasil mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui Marcus Rashford.

Marcus Rashford berhasil membobol gawang dari AC Milan saat pertandingan bergulir di menit ke 14. Gol pembuka tersbeut tercipta bermula dari aksi tunggal yang dilakukan oleh Rashford, dirinya meringsek mellaui sayap kiri, kemudian menusuk lini tengah AC Milan, setelahnya ia melalukan tembakan datar kearah gawang AC Milan, dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 karena Gianluigi Donnarumma tak mampu menepis tendangan tersebut.

Sempat tertinggal 1-0 kemudian AC Milan berhasil menyamakan kedudukan pada meniy ke 26, gol balsan membuat skor menjadi 1-1.

Fabio Borini yang kala itu memegang bola melakukan operan pada Suso, menerima bola tersebut, Suso melakukan sebuah tembaakn melambung dari kotak pinalti, kemudian tendnagan tersebut ternyata tak mampu dihalau oleh David De Gea.

Memasuki babak kedua AC Milan bermain cukup agresif, bahkan baru 4 menit dari babak kedua dimulai mereka sudah kampir kembali mencetak gol,  Kuso dna juga Piatek melakukan kerja sama yangsangat apik, kemudia mereka mengakhiri kerja sama tersebut dnegan sebuah tendangan dari jarak dekat, akna tetapi kipper Manchester United masih bisa dengan sigap menagkap bola.

AC Milan akhirnya bisa membalikan keadan dnegan keunggulan 1-2 pada menit ke 60, kala itu Victor Lindelof membuat sebuha gol unuh diri sehingga menambah keunggulan AC Milan. Samu Castelo menanduk sbeuha bola dari hail umpan silang, bola tersebut sempat mengenai Lindelof sebelum akhirnya masuk kedalam gawang De Gea.

Melihat MU yang tertinggal kemudian Jase Lingard mencoba untuk memperkecil ketertinggalan, melalui umpan pendek yang diberikan oleh Antony Martial dirinya mencoba melakukan tembakan datar menggunakna kai kirinya, tendangan ersebut berbuah gol di menit ke 72 dan membuat skor kembali imbnag 2-2.

Menkipun Mnachester United terus bermain meneka akan tetapi ternyata mereka tetap mampu menambah keungulan, kemudain skor 2-2 bertahan hingga turun minum. Pertandingan kemudain dilanjutkan dnegan adu pinalti.
Milan:
Calhanoglu (masuk)
Bonaventura (masuk)
Andre Silva (masuk)
Krunic (masuk)
Maldini (ditepis)

Man United:
Lingard (masuk)
Young (masuk)
Greenwood (masuk)
Gomes (masuk)
Daniel James (masuk)

Dengan hasil kemenanan lawa AC Milan, itu berarti juga menandai perjalan MU di pramusim diwarnai dnegan 100 persen kemenangan, dalam 6 pertandingan yang mereka jalani mereka tak pernah kalah maupun seri sekalipun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola