Connect with us

Berita Bola

Manchester United Baru Di Gantung Harry Maguire Malah Ditolak Bek Lain

Setiap musim, bursa transfer pemain selalu diadakan oleh berbagai klub sepak bola. Setiap klub sepak bola pasti menginginkan pemain yang sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan klub tersebut. Bukan tanpa alasan, setiap klub sepak bola menginginkan pemain yang sudah teruji kualitasnya di atas rumput. Potensi, prestasi, dan kekuatan dalam diri pesepak bola menjadi pertimbangan. Bahkan karena sudah teruji keahliannya dalam memainkan bola, si pesepak bola pun memiliki harga jual yang cukup tinggi.

Pada bursa transfer musim panas 2019, salah satu pemainsepak bola yang diminati oleh Ole Gunnar Soslkjaer adalah Harry Maguire. Manchester United harus menerima kenyataan yang dialami oleh mereka bahwa tawaran mereka ditolak oleh bek lain yang menjadi alternatif Harry Maguire.

Adanya proses negosiasi yang masih berjalan belum menemukan jalan keluar, yang memaksa tim yang berjulukan Setan Merah ini mencari alternatif Maguire.

Ruben Dias

Adanya berita dari Sport Witness, Manchester United baru saja ditolak permintaannya oleh Benfica mengenai rencana mereka untuk memboyong Ruben Dias. Adanya penolakan yang merupakan tawaran dari tim yang berjulukan Setan Merah ini datang dari presiden Benfica, yakni Luis Felipe Viera. Dengan penolakan yang didapat pasti membuat Manchester United menjadi kebingungan, karena tidak dapat memiliki pemain incarannya.

Pemain sebagai bek tengah yang memiliki usia 22 tahun itu telah berhasil menembus skuad utama juara Liga Spanyol 2018-2019 hanya dengan waktu dua musim. Dengan keberhasilannya tentu menjadi pemikat untuk klub sepak bola lain karena prestasinya yang didapat. Dengan usia yang masih muda, tentu ini menjadi sebuah modal utama dalam bermain bola. Karena dengan usia muda yang dimilikinya ini, mampu memberikan jaminan fisik yang masih kuat dibandingkan dengan usia yang tidak muda lagi.

Bek yang berasal dari Portugal itu dihargai dengan nilai 59 juta pounds atau setara dengan rupiah adalah (sekitar 1,02 triliun). Manchester United pun tidak menyebutkan nilai yang ditawarkannya untuk membawa Ruben Dias. Nilai yang ditawarkan ini memang cukup fantastis dibandingkan dengan pemain sepak bola lainnya yang biasanya di banderol dibawah angka triliunan.

Pria yang lahir di Amadora tersebut telah bermain sebanyak di 32 laga bersama Benfica di Liga Portugal musim lalu dan ia pun juga berhasil menyumbangkan tiga gol. Dias juga menjadi bagian pemain yang dapat mengantarkan Portugal untuk bisa meraih keberhasilan menjuarai UEFA nations League. Dengan performa yang dimilikinya ini tentu membuat siapa saja kagum kepadanya. Karena hasil keberhasilan yang didapat, ia raih dengan kemauan dan kerja keras serta semangat yang tinggi sehingga menjadikan drinya berharga di mata klub lain.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola