Connect with us

Berita Bola

Manchester United Anjlok Setelah Ganti Pelatih

TERBIT.COM- Gelandang muda Machester United, Scrott Mc Tominay waktu melawan Barcelona sekarang telah menjadi buah bibir banyak orang setelah penampilannya yang secara impresif waktu melawan Barcelona di perempat final Laga Champions, Rabu (10/4/2019).

Scrott Mc Tominay menjadi posisi gelandang bertahan setelah Nemanja Matic dan Ander Herrera mengalami cidera. Dari penampilannya tersebut pemain gelandang muda tersebut kemudian mendapat pujian dari legenda Rio Ferdiand, Manchester United.

Dari penampilan apiknya Scrott Mc Tominay mendapat aspirasi dari Rio Ferdiand lantaran melawan Barcelona sama seperti penampilannya waktu menghadapi Paris Saint Germin. Pemain lain dua ek Man United Henrik Larsson dan Owen Hargreaves menyatakan bahwasanya Scrott Mc Tominay mampu menaikan kelasnya setelah penampilannya yang baik dalam menghadapi bintang-bintang dunia  seperti Lionel Messi, Sergio Busquets dan Luis Suarez.

Sang legenda menyatakan bahwa “McTominay saya pikir  sangat hebat, ia berhasil tampil baik di pertandingan, dan saya pikir ia terus berkembang,”

Manchester United pada penampilan barunya telah kalah 0-1 saat bermain dikandang sendiri pada laga leg babak perempat final Laga Champions, Rabu (10/4/2019) dari penampilan ini ada yang menarik perhatian yaitu penampilannya yang cenderung menurun setelah dibautnya pelatih yang permanen yaitu Ole Gunner Solskjer yang telah diresmikan menjadi pelatih setan merah pada 23 Maret lalu. Status permanennya telah dibuat karena telah berhasil memang 14 kali dalam 19 pertandingan disemua kompetisi Manchester United telah mencapai kemenangan sebanyak 71 persen. Klub yang berjulukan dengan nama Setan Merah ini hanya bisa menang sekali dan telah gagal 2 kali dalam tiga laga di seluruh kompetisi .

Dari hasil presntase kemenangannya Manchester United hanya 33% yang artinya status Solskjaer sebagai pelatih permanen anjlok untuk kemenangan Manchester United ini lebih kalau di bandingkan dengan status pelatih sebelumnya. Penurunan perpoma ini jelas terlihat dari hasil-hasil Manchester United banyak penurunan selama di latih sama Ole Gunnar Solskjaer.

Waktu pelatihnya sebelum diganti permanen Manchester United telah menang sebanyak 14 kali, imbang 2 kali dan yang terakhir kalah 3 kali selama 19 pertandingan berarti Manchester bisa dibilang mendapatkan rata-rata 2,31 poin perpartai. Dan untuk sekarang Manchester United poinnya rata-rata turun menjadi 1 poin perpartai. Kini para pemain Manchester memperkuat Marcus Rashford saat menjamu pemain Barcelona di Old Trafford pada Liga Champions Rabu (10/4/2019) dalam leg pertama perempat final. Marcus Rashpord telah tercantum namanya di daftar starting XI Manchester saat melawan Barcelona pemain berusia 21 tahun ini tidak ikut bertanding waktu setan merah tumbang 1-2 di kandang  Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris.

Pada Rabu (17/4/2019) Manchester United akan kembali berhadapan dengan Barcelona di Stadion Camp Nou dalam leg kedua perempatan final Liga Champions

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola