Connect with us

Berita Bola

Manchester United Akan Tampil Tanpa Martial dan Shaw Saat Melawat ke Markas Southampton

TERBIT.COM – Dalam laga lanjutan Liga Inggris, Manchester United diharuskan melakukan laga lawatan ke markas Southampton, dalam laga tandang tersebut Setan Merah tidak akan membawa Anthony Martial dan Luke Shaw. Alasan Setan Merah tidak membawa kedua pemain tersebut adalah, karena mereka saat ini tengah dibekap cedera.

Kabar mengenai cedera dan juga keputusan Manchester United tidak akan menurut sertakan Martial dan Luke Shaw dalam laga kontra Southampton disampaikan langsung oleh Manchester United melalui website resmi klub. Sedangkan untuk duel MU dengan Southampton sendiri akan dihelat pada hari Sabtu, tanggal 31 Agustus 2019.

Shaw dan juga Martial keduanya sama-sama mendapatkan cedera dari pertandingan sebelumnya, saat Setan Merah dikalahkan oleh Crystal Palace dengan skor 1-2, pada tanggal 24 Agustus 2019. Dalam pertandingan tersebut sebenarnya Anthony Martial berhasil tampil secara penuh hingga pertandingan berakhir, hal tersebut karena terpaksa dilakukan oleh Martial karena Manchester United saat itu memang telah melakukan tiga kali pergantian, alhasil saat pertandingan akan berakhir Martial terlihat cukup kesakitan dan berjalan secara pincang.

Sedangkan Luke Shaw, dirinya mendapatkan cedera hamstring saat pertandingan menjelang babak pertama selesai, karena hal tersebut Solskjaer menariknya keluar dan mengganti dirinya dengan Ashley Young.

Dalam laga menhadapi The Saint nanti Manchester United sepertinya juga masih belum akan diperkuat oleh Diogo Dalot, Erick Billy dna juga Tomothy Fosu-Mensah. Hal ini karena baik Billy dan juga Fosu Mensah kedunya masih di bekap cedera yang terbilang parah, karena cedera yang mereka alami tersebut membuat keduanya harus melakukan absen panjang untuk pemulihan. Sedangkan Dalot dikabarkan mungkin akan bisa melakukan combacknya setelah menjalani jeda international.

Kehilangan Anthony martial dan juga Luke Shaw tentu saja membuat Manchester United akan sangat terpukul ketika menghadapi Southampton, ditambah lagi dalam laga ini mereka akan tampil tanpa supporter mereka karena menjalani laga tandang. Seperti yang diketahui bahwa selama 3 laga awal Liga Inggris, Solskjaer selalu mengandalkan Shaw dan Martial sebagai tumpuan, dengan tidak adanya kedua pemain tersebut maka kini Solskjaer harus mencari strategi lain.

Opsi yang akan dipakai oleh Solskjaer dalam duel MU lawan Southampton kemungkinan besar adalah menggunakan Young untuk menggantikan peran Shaw, sedangkan untuk mengisi kekosongan posisi Anthony Martial sang pelatih kemungkinan besar akan mempercayakan hal itu kepada Martin Greenwood, karena saat ini Alexis Sanchez telah resmi akan bergabung dengan Inter Milan.

Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan telah selesai pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2019 kemarin, dan sang pemain akan memperkuat Inter Milan hingga Juni 2020, tanpa opsi permanen di akhir musim.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola