Connect with us

Berita Bola

Manchester City vs Tottenham Hotspur 3-2

TERBIT.COM – Dalam pertandingan antara Manchester City vs Tottenham Hotspur berhasil mengantongi pesta gol. Dalam pertandingan antara Manchester City dan Tettenham nama  Raheem Sterling dan Son Heung-min telah berhasil menjadi perbincangan setiap orang dari keberhasilannya yang mampu mencetak gol pada awal pertandingan, pertandingan pun telah berlangsung di Stadion Etihad, Rabu (17/4/2019) dalam pertandingan kedua di Liga Champions.

Dalam Pertandingan sebelumnya para pemain Manchester City telah tumbang 0-1 dari Tottenham pada pertadingan pertama hal ini pun menjadi motivasi untuk para tim Man City untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Kesempatan inipun tidak di sia-siakan para pemain Man City , dalam pertandingan pertama mereka langsung bergerak dengan cepat dan penuh semangat. Pada menit-menit pertama para pemain Man City telah mampu mencatat kemenangan. Karena pada awal pertandingan berlangsung Raheem Sterling telah berhasil mencatat kemenangan yang sangat indah lewat tendangan akurat ke sudut bawah tiang gawang Tottenham Hotspur.

Dari tendangan yang telah di ciptakan oleh Raheem Sterling ini pun  membuat para pendukung tuan rumah bersorak bahagia akan tetapi tidak lama kemudian kemenangan tersebut membuat para pendukung tidak yakin dan percaya karena dengan cepat enam menit selanjutnya lawan main mereka berhasil membalas tuntas lewat dua gol dari pemain asal Korea yaitu Son Heung-Min pada menit ketujuh dan kesepuluh.

Keberhasilan pertama yang telah di capai oleh Spurs tercipta setelah Son Heung mampu memanfaatkan kesalahan antisipasi dari Aymeric Laporte untuk melepaskan tendangan mendatar dari luar kotak penalty. Tidak lama waktu berselang setelah penyerang kebangsaan Korea mencetak gol, penyerang berkebangsaan Korea Son Heung- min kembali kembali mencetak gol hal ini pun membuat pendukungnya bahagia dengan sorakan sorakan yang telah mereka teriakan. Karena Kali ini dia mampu menendang  melengkung ke pojok atas tiang gawang.

Namun, keberhasilan ini tidak bertahan lama, karena satu menit setelah pemain asal Korea mencetak gol, kini The Citizens mampu untuk menyamakan gol menjadi 2-2 berkat gol Bernardo Silva. Tendangan bola dari Silva dengan jarak yang sangat dekat berhasil membentur Danny Rose di deket gawang dan bola yang membelok arah pun tidak dapat dicegah oleh Hogo Lioris sebagai kipper Tottenham. Bahkan para pemain Man City berhasil dengan sukses pada menit ke 10 menit dengan kembali membalikan keadaan. Ini karena umpan yang sangat kilat telah dilepaskan Kevin De Bruyne dari sayap kanan yang telah di sambar oleh Sterling dengan sepakan keras yang mengujam gawang Spurs.

Para pemain Man City sendiri selanjutnya mampu tampil dengan lebih dominan pada pertandingan pertama. Keberhasilan yang telah di capai oleh Anak asuh Pep Guardiola mencatat 59 persen penguasaan bola. Kalau membicarakan peluang para tim City berhasil mencatatkan delapan tembakan dengan empat mengarah ke gawang, dan tiga yang berujung gol. Begitupun dengan para para pemain Tottenham berhasil menciptakan empat peluang yang mana seluruh tembakan yang mengarah ke gawang berhasil menciptakan gol. Hingga babak berkahir tidak ada lagi yang mampu menciptakan gol dan skor menjadi 3-2 untuk keunggulan berhasil di menangkan oleh Man City.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola