Connect with us

Berita Bola

Manchester City Bisa Menjadi Pemenang di Gol 29,51 Milimiter

Pertandingan liga inggris kali ini kian memanas dengan kehadiran Maschester City sebagai klub bola yang berhasil mendapatkan kedudukan untuk mencapai kemenangan di liga inggris. Impian nya berhasil di wujudkan  pada gol 29,51 milimiter. Setalah berusaha merebut kemenangan di pertandingan sebelumnya melawan burney. Segala macam taktik dan strategi di keluarkan untuk mencapai kemenangan di liga inggris.

The Citizens ternyata mampu memenangkan dengan skor 1-0 pada tendangan yang bisa membuat keberuntungan bagi tim tersebut. Manchester City sangat dominnan ketika bertanding dengan burney. Namun disini ternyata tim ini hanya mampu dominan dalam penguasaan bola dan memberikan peluang saja. tentu hal ini cukup sulit untuk masuk kedalam pertahanan lawan sebagai tuan rumah di pertandingan ini.

Strategi lawan memang cukup menyulitkan pemain Manchester City. Berbagai macam strategi di lakukan namun tetap saja tidak bisa membobol pertahanan lawan. hal ini pun cukup membuat stres para pemain manchester city karena mereka sudah mengatur semuanya.  namun tidak sesuai harapan yang di inginkan. Lawan yang sebagai tuan rumah kali ini cukup kuat dalam menjaga gawang nya. Maka pemain dari manchester city tidak mampu untuk menerobos gawang lawan dengan mudah.

Tim tamu harus menunggu sampai menit ke 63 masih mengalami kebingungan untuk bisa mengalahkan lawan. pelatih dari manchester city pun merasa khawatir anak asunya tidak bisa memenangkan pertandingan ini. Berbagai cara dilakukan oleh pemain Manchester City untuk bisa meraih keberuntungan di pertandingan kali ini. Karena permainan saat ini cukup menguras tenaga dan otak para pemain untuk bisa menghadang pertahanan tim tuan rumah.  Kedua pemain yang sama-sama kuat menjadikan pertandingan saat ini begitu sengit. Kedua pemain tidak ingin sama-sama kalah dan ingin berhasil mencapai kemenangan.

Sampai pada akhirnya tendangan hebat dari Sergio Aguero mampu membobol gawang lawan. sebelumnya tendangan Sergio ini di hadang ke bek burneley. Pada detik-detik terkahir itu bola berhasil di tendang oleh tuan rumah tepat berada di bawah mistar. Namun ternyata bola ini sudah berada di garis gawang. Maka disini wasit dengan di bantu oleh goal line technology membutuhkan beberapa detik untuk memastikan bahwa bola tersebut masuk ke gawang atau tidak.

Dengan beberapa tayangan ulang melalui goal line technology menyatakan bahwa bola sudah berhasil melewati garis gawang. Hal ini pun menandakan bola masuk jauh sedalam 29,51 kilometer. Dalam pernyataan ini pun memberikan kabar gembira bagi pemain Manchester City bisa memenangkan pertandingan di liga inggris ini. Gol keberuntungan Sergio Aguero mampu menjadikan Manchester City menjadi pemenang untuk kebeberapa kali nya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola