Connect with us

Berita Bola

Manchaster City Incar Isco Untuk Menggantikan Posisi David Silva

TERBIT.COM – The Citizen dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Isco dari Real Madrid untuk menggantikan peran David Silva. David Silva telah mengumumkan akan kepergiannya dari Etihad pada akhir musim depan. David Silva tercatat akan mengakhiri 10 tahun perjalanan panjangnya bersama Manchester City.

Menurut kabar yang dilansir dari Marca, bahwa Pep Guardiola selaku pelatih tengah berupaya untuk mendatangkan Isco yang musim lalu mulai kehilangan tempat di squad utama klub raksasa ibu kota Spanyol, Real Madrid.

Masa depan pemain asal Spanyol di Santiago Bernabeu ini semakin tidak jelas usai pelatih Zinedine Zidane resmi mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Sosok pemain berusia 27 tahun ini dianggap sebagai pengganti yang ideal untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh David Silva yang selama ini menjadi motor di lini tengah The Citizen.

Real Madrid sebenarnya tak beniat melepas sang pemain kecuali ada tawaran yang masuk lebih dari 80 juta euro. Selain itu, Zinedine Zidane juga merupakan pengagum pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Zinedine Zidane sebenarnya masih membuka peluang untuk anak asuhnya ini masuk ke squad utama Los Blancos. Namun dengan catatan bahwa pemain yang berposisi sebagai gelandang ini harus bersaing ketat dengan Toni Kroos dan juga Luka Modric.

Gelandang asal Spanyol ini juga masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga tahun 2022. Dengan ikatan kontrak tersebut, Los Blancos diklaim mematok harga sebesar €80 juta bagi klub yang menginginkan Isco.

Harga transfer tersebut dianggap bukan masalah besar bagi klub yang musim lalu meraih gelar juara Liga Premier Inggris ini yang masuk dalam daftar salah satu klub terkaya di dunia. Sebab belum lama ini, Manchester City juga rela menebus Rodri Hernandez dengan harga senilai €70 juta.

Sedangkan untuk Isco sendiri telah memberikan isyarat bahwa ia akan hengkang dari Santiago Bernabeu demi mengamankan satu tempat di Timnas Spanyol menjelang ajang Piala Eropa 2020.

Sementara itu, Manchester Biru sebenarnya bukan satu satunya klub yang ingin mendatangkan Isco, sebab ada dua klub Serie A yang tertarik untuk mendatangkannya. Yakni Juventus dan juga AC Milan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola