Connect with us

Berita Bola

Manchester United Dikabarkan Sodorkan Gaji 8,9 M Untuk Paul Pogba

Manchester Unoted dikabarkan akan empertahakan salah satu punggawanya, yakni Paul Pogba. Ada banyak isu yang menyebutkan bahwa Paul Pogba siang angkat kaki dari Old Traford pada bursa transfer musim depan, akan tetapi kini kabarnya Mancehster United bersedia menaikkan gaji Paul Pogba demi mempertahankannya.

Musim lalu Paul Pogba tak melewati musim dengan baik bersama Mancehster United, dirinya mendapatkan begitu banyak kritikan dari fans Mnachester United karena diangap sebagai salah satu sumber keterpurukan Mancehster United, selian itu label sebagai pemain termahal di The Reds Devils membuat dirinya makin dihujat karena tak mampu memenuhi ekspektasi para fans. Banyak pihak yang emngatakan baha Paul Pogba seringkali tak konsisten sebagai gelandang.

Demikian itu beberapa waktu lalu Paul Pogba telah menyatakan diri akan mencari tantangan baru, pernyataan tersebut mengindikasikan bahwa dirinya akan segera angkat kaki dari Old Traford pada bursa transfer musim panas nanti.

Memang sudah sejak beberapa waktu lalu nama  Pogba gencar dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, Real Mdrid dna Juventus misalnya. Real Madrid awalnya digadang-gadang menjadi salah satu klub yang akan bersedia memboyong Paul Pogba demi memperbaiki skuat mereka di  musim baru. Akan tetapi disisi lain Real Madrid kemudian menyatakan bahwa pihaknya merasa akan kesulitan mendatangkan gelandnag asal Prancis tersebut karena harga dan gaji pemain yang amat mahal, karena belum lama ini Real Madrid juga telah menghabiskan dana yang amat besar demi bisa mendatangkan 5 pemain anyar mereka.

Mancehster Uited memang membandrol pemain andalannya tersebut dengan harga fantastis, hal tersebut mungkin juga merupakan salah satu langkah Manchester United untuk mempertahankan Paul Pogba. Menurut berita  yang disiarkan oleh Dailymail, Setan Merah belum ingin melepaskan Pogba. Bahkan dmei mempertahankan snag pemain Mnacehester United siap untuk menaikan gaji Pogba menjadi 5000 pound sterling per minggu atau jika  dirupiahkan mencapai Rp 8,9 miliar. Jika benar Paul Pogba akan mendapatkan gaji sebesar itu maka gajinya nanti akan setara dengan gaji Alexis Sanchez

Pogba memberikan pernyataanya mengenai 3 tahun karirnya bersama Mnachester United dirinya mengatakan bahwa ia telah melewati momen suka dukanya, bersama The Reds Devils, akna tetapi 3 tahun dirasa Pogba sudah cukup baginya berkontribusi untuk Mancehster United, kini untuk musim baru dirinya ingin mencari tantangan lain dari klub lain
“Saya sudah tiga tahun di Manchester dan sudah bekerja dengan baik. Beberapa momen bagus dan beberapa momen buruk, seperti setiap orang. Seperti yang terjadi di mana saja,” kata Pogba beberapa hari lalu.
“Setelah musim ini dan semua yang terjadi, dengan musim ini jadi musim terbaik saya juga, saya kira ini bisa jadi waktu yang bagus untuk tantangan baru di tempat lain,” sambungnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola