Connect with us

Berita Bola

Man City Dan Bayern Munchen Tengah Berebut Rodri Dari Atletico Madrid

TERBIT.COM – Klub raksasa Bundes Liga Jerman, Bayern Munchen siap untuk bersaing dengan Man City demi mendapatkan tanda tangan dari gelandang Atletico Madrid, Rodri.

Dilansir dari Football Espana yang melaporkan bahwa Bayern Munchen masuk dalam perburuan pemain yang bernama lengkap Rodrigo Hernandez Cascante. Padahal pada pekan lalu, di media yang sama mengklaim bahwa pemain yang berposisi sebagai gelandang ini semakin dengan The Citizen.

Bayern Munchen bukan hanya ingin mengalahkan klub yang menjadi peraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini untuk memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut. Tetapi Die Roten juga tertarik untuk mendatangkan pemain sayap Manchester City yakni Leroy Sane.

The Citizen dan Bayern Munchen dikabarkan menjadi dua klub yang paling serius dalam memburu gelandang asal Spanyol ini. Sebelumnya kedua klub tersebut masuk ke dalam perburuan Rodrigo Hernandez bersama dengan klub ibu kota Prancis, yakni Paris Saint Germain dan juga rival satu kota City, yakni Manchester United.

Minat Man City dan Munchen ini ditengarai karena peforma apik pemain berusia 22 tahun tersebut bersama klub yang markasnya akan dijadikan final Liga Champions musim ini. Rodri sendiri langsung menjadi andalan dari pelatih Diego Simeone meskipun baru didatangkan dari Villarreal pada awal musim lalu.

Klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano ini mendatangkan Rodri dengan nilai transfer €25 juta atau setara dengan 403 miliar rupiah pada awal musim lalu. hanya saja, bahwa peforma apiknya musim ini membuat Rodri senter diberitakan akan hengkang dari Atletico ke klub lain.

Rodri sendiri tercatat telah bermain sebanyak 47 laga bersama Atletico di seluruh kompetisi musim ini. Ia juga tercatat tampil sebanyak 3.675 menit dan berhasil mencetak 3 gol serta memberikan satu assist.

Gelandang yang lahir di Madrid, pada 22 Juni 1996 tersebut juga mengoleksi enam caps bersama Tim Nasional Spanyol dalam satu tahun terakhir. Rodrigo Hernandez Cascante ini digadang gadang akan menjadi penerus salah satu bintang Barcelona, yakni Sergio Busquets sebagai pemain lini tengah La Furia Roja.

Namun Rodrigo Hernandez Cascante masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga Juni 2023, dan ia memiliki klausul pelesanan kontrak dengan Atletico Madrid sebesar €70 juta atau setara dengan 1,1 triliun rupiah.

Maka antara Manchester City atau Bayern Munchen yang akan mendatangkan gelandang asal Madrid, Spanyol tersebut harus merogoh kocek yang cukup banyak untuk menebus Rodrigo Hernandez Cascante dari Atletico Madrid.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola