Connect with us

Berita Bola

Makna Dibalik Kaos “Never Give Up” Yang Dikenakan Moh Salah

TERBIT.COM – Terdapat pemandangan yang menarik dalam kemenangan yang diraih oleh Liverpool 4-0 atas Barcelona dalam semi final Liga Champions leg kedua, yakni pemain asal Mesir The Reds, Mohamed Salah yang menggunakan kaos dengan tulisan “Never Give Up” atau Jangan Menyerah.

Mohamed Salah harus absen dalam pertandingan melawan Barcelona karena mengalami cedera kepala ketika bermain di Liga Premier Inggris. Namun dirinya tetap datang ke Anfield Stadium sebagai penonton. Hal uniknya adalah ia tidak memakai jersey, atau atribut bebau Liverpool.

Pemain timnas Mesir ini datang ke Anfield Stadium dengan mengenakan baju bergaya casual, yakni menggunakan celana jins dan kaos berwarna hitam. Namun yang menjadi istimewa adalah kaos hitamnya ini terdapat tulisan “Never Give Up’ dibagian dadanya.

Tulisan “Never Give Up” tersebut terpampang besar dan jelas di bagian depan kaos yang dikenakan Mohamed Salah, dan ini menjadi sorotan kamera sejak awal pertandingan. Salah pun tak segan untuk menunjukan kaos yang ia pakai usai pertandingan berakhir.

Bagaimana tidak, kaos yang Salah gunakan dengan pesan jangan menyerah ini ternyata berbuah manis. Teman teman setimnya berhasil menumbangkan Bluargana dengan skor 4-0 dalam leg kedua semi final Liga Champions di Anfield Stadium.

Namun absennya Mohamed Salah dalam pertandingan kali ini menjadi berkah tersendiri bagi Divock Origi yang dengan sukses mencetak 2 gol ke gawang ten Stegen sebagai gol pembawa kemenangan The Reds. Sedangkan dua gol lainnya berhasil di cetak oleh gelandang asal Belanda, Georgino Wijnaldum yang baru diturunkan di babak kedua.

Kemenangan 4-0 yang diraih oleh klub asuhan Jurgen Klopp ini berhasil memuluskan langkah Liverpool ke babak final Liga Champions meskipun sebelumnya harus menelan kekalahan 3-0 di Camp Nou pada leg pertama.

Selepas pertandingan usai pun, pemain berkelahiran Mesir 15 Juni 1992 ini turut merayakan kemenangan bersama rekan satu timnya di dalam lapangan. Baju yang ia kenakan dan bertulis “Never Give Up” ini pun berhasil mencuri perhatian banyak pihak, tak lain adalah rekan satu timnya.

Mungkin kaos yang ia gunakan ini untuk ditunjukan kepada dirinya dan juga rekan satu timnya yang tengah berjuang untuk dapat mengalahkan Barcelona dan lolos ke babak final serta meraih tropi Si Kuping Lebar. Saat ini klub asal Kota Pelabuhan ini memiliki kans sebagai juara Liga Champions musim ini dan juga Liga Premier Inggris, meskipun masih bertarung sengit dengan Man City dalam perebutannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola