Connect with us

Berita Bola

Maguire Sebut Rashford Pemain Paling Berbakat

Maguire Sebut Rashford Pemain Paling Berbakat

Harry Maguire mengatakan bahwa rekan satu timnya di Manchester United, Marcus Rashford, merupakan pemain paling berbakat yang pernah dia mainkan bersama.

Maguire menghabiskan dua musim di Leicester City dan bermain di Hull dan Sheffield United sebelum pindah ke Old Trafford pada musim panas 2019, dan bek tengah ini telah menjadi bagian dari skuad Inggris sejak 2017 sehingga ia memiliki kesempatan untuk bermain dengan banyak pesepakbola berbakat.

Tetapi, kapten klub itu uakin kalau Rashford adalah yang terbaik dari kelompok itu dan telah memberi tip kepada lulusan akademi untuk mengambil ban kapten lewat beberapa titik.

“Saya selalu berbicara sangat tinggi tentang Marcus ketika saya bersamanya di Inggris. Saya tidak bisa berbicara cukup banyak tentang dia. Saya pikir dia akan melanjutkan untuk memiliki karir yang luar biasa, ” imbuh Maguire kepada Podcast Resmi Manchester United.

“Saya pikir sebagai klub, Anda harus memiliki kapten dan bergantung padanya, tetapi Anda perlu menyebarkan tanggung jawab kepemimpinan dalam grup. Marcus ada di sana dan dia berjuang melalui setiap pertandingan, jelas dia hilang karena cedera parah saat ini, tetapi dia berjuang keras untuk kembali dan dia jarang sekali kehilangan pertandingan.”

Maguire Mengatakan Rashford Pemain Paling Berbakat

“Dia selalu ingin membuat dirinya tersedia. Saya pikir Anda dapat melihat di sekitar tempat di dalam dan di luar lapangan juga, dia sangat baik dengan pekerjaan amal, hal yang bagus untuk dilihat.

“Di lapangan, seperti yang saya katakan, dia membuat saya terkesan. Dia adalah pemain paling berbakat yang pernah saya mainkan dan saya yakin dia akan menjadi pemain yang luar biasa untuk klub ini. ”

Rashford telah menghabiskan beberapa bulan terakhir dengan absen karena mengalami cedera punggung. Bos United, Ole Gunnar Solskjaer berharap dia akan memiliki pemain internasional Inggris jika Liga Premier kembali dari skorsing virusnya, bersama dengan pemain lain yang telah kehilangan banyak musim karena cedera yaitu Paul Pogba.

“Pogba telah mengalami musim yang sulit dengan mengalami cedera, ia mengatakan itu sendiri dan tentu saja Marcus juga,” ucap Solskjaer.

“Bagi mereka berdua itu memberi mereka kesempatan untuk memulai dengan seimbang atau bahkan di depan para pemain lainnya. Mereka telah fokus secara mental sehingga mungkin lebih mudah bagi mereka untuk berlatih lebih keras sekarang ini karena mereka dapat melihat titik cahaya di daerah yang gelap. “

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola