Connect with us

Berita Bola

Madura United Waspada Penuh Atas Kebangkitan PSM Makassar

TERBIT.COM – Dalam laga semifinal Piala Indonesia Madura United akan berhadapan dengan PSM Makassar, mengenai hal tersebut Madura United akan menaruh waspada penuh atas kemungkinan PSM Makassar yang akan bangkit, setelah sakit hati tersingkir dari ajang Piala AFC.

Laga semifinal Piala Indonesia 2019 akan dilaksanakan di Stadion Andi Mattalatta pada hari Minggu 30 Juni 2019. Dalam laga leg pertama tersebut Madura United akan bertindak sebagai tuan rumah, meskipun akan tampil dihadapan suporternya sendiri Madura United tetap memilih untuk mewaspadai PSM Makassar dengan sepenuhnya, hal tersebut karena PSM Mkassar barusaja menerima hasil yang membaut sakit hati dalam pertandingan semifinal Piala AFC zona ASEAN. PSM Makssar tak bisa melanjutkan langkah mereka dalam ajang Piala AFC karena telah disingkirkan oleg Bevamex Binh Duong dengan agregat 2-2.

Dengan hasil menyakitkan yang telah PSM Makassar terima dari pertandingan terakhir tersebut, Madura meyakini bahwa PSM akan bangkit dan mencoba melakukan tebusan atas sakit hati mereka melalui laga semifinal Piala Indonesia. Maka dari itu salah seorang pemain senior Madura United, Greg Nwokolo memberikan peringatan kepada rekan-rekan timnya agar tetap fokus menatap laga dan mencuri 3 poin dari PSM Makassar.

Greg paham betul bahwa PSM Makassar adalah lawan yang tangguh, dan mereka pasti akna tampil habis-habisan saat melawat kemarkas Madura nanti.
“Kita hadapi tim yang kuat, mereka wakili Indonesia di AFC. Mereka kurang beruntung untuk lolos di AFC, saya pikir mereka termotivasi untuk all out untuk menang besok,” ujar Greg Nwokolo, pada Sabtu (29/6/2019).

Selain itu sebenarnya keadaan Madura Uited tidak dalam keadaan fit, mereka cukup kelelahan karena jarak bertanding mereka dengan PSM Makassar tak lebih dari 3 hari dari jarak pertandingan mereka dengan Persebaya di babak 8 besar Piala Indonesia.  Meskipun demikian Greg mengatakan bahwa Madura United tetap harus bersikap professional.
“Di sisi lain kita belum 48 jam habis lawan Persebaya itu sulit, tapi ini bagian kerja kita dan kita tetap profesional hadapi mereka. Kita main disini untuk dapat poin, kita datang jangan sampai kalah karena kita akan ketemu mereka di tanggal 30, 4, dan 7 pasti bosan,” kata Greg. 

mereka tak boleh kalah hanya karena alasan kelelahan. Dan ia berjanji bersama rekan-rekannya akan memberikan penampilan terbaik mereka untuk masyarakat madura. Dirinya juga berharap bahwa seluruh reka-rekan setimnya akan selalu dalam ekadaan sehat.
“Bagaimanapun yang penting kita berikan yang terbaik untuk masyarakat Madura dan Indonesia semoga pertandingan ini lancar dan jangan sampai ada pemain cedera apalagi ini sangat mepet,” tegas dia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola