Connect with us

Berita Bola

Madura United taklukan Borneo FC di Liga 1 2019

TERBIT.COM – Pada pertandingan yang telah berlangsung antara pemain Madura United dengan Borneo FC, laga tersebut telah brelangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura, Selasa (28/5/2019).

Pemain Madura United telah berhasil mengalahkan pemain Borneo FC dengan skor 3-0 dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2019. Dalam pertandingan tersebut pemain Madura United telah berhasil mengamankan tiga poin dalam laga kandang pertamanya diLiga 1 2019 pada saat menjamu Borneo FC.

Pada saat pertandingan berlangsung Madura United telah tampil dominan sejak awal laga di mulai, para pemain berhasil menang tiga gol tanpa balas atas Borneo FC dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2019.  

Adapun pemain yang telah berhasil mencetak gol untuk Madura United diantaranya ada Alekander Rakic di menit ke-25, Greg Nwokolo di menit ke-30 dan go terakhir disumbangkan oleh Alberto Goncalves.

Jelang pertandingan babak pertama, para pemain Madura United yang mengandalkan duet Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic menunjukkan agresivitas dalam menyerang. Akan tetapi upaya Madura United baru membuahkan hasil pada menit ke-25.

Gol yang telah berhasil di sumbangkan oleh Aleksandar Rakic sukses memanfaatkan umpan Rendika Rama dan membuat Madura United unggul 1-0. Dalam pertandingan tersebut tidak berselang lama setelah gol pertama disumbangakan, kini pemain Greg Nwokolo menambah keunggulan untuk Madura United atas lawan mainnya Borneo FC.

Gol yang telah berhasil menambahkan keunggulan bagi Madura United telah berhasil di manfaatkan oleh Greg saat mengelabuhi kiper Nadeo Argawinata setelah menerima umpan terobosan dari Aleksandar Rakic.

Sampai pertandingan pertama berakhir pemain Madura United telah unggul dengan skor 2-0. Pada saat pertandingan babak kedua berlangsung, pemain Madura United telah berhasil mencetak gol tketiga nya lewat Dejan Antonic dan skor menjadi 3-0 melalui eksekusi penalti Alberto Goncalves pada menit ke-54.

Seperti yang telah di ketahui jika dalam pertandingan tersebut telah terjadi pelanggaran terhadap pemain Andik Vermansah di kotak penalti Borneo FC.

Sampai pertandingan babak kedua berakhir tidak ada gol balasan dari Borneo FC, dan kemenangan telah berhasil di raih oleh pemain Madura United dengan skor akhir 3-0.

Dengan kemenangan ini, para pemain Madura United kian kokoh di puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan

Berikut ini meruapakan susunan Pemain Madura United dan Borneo FC :

Madura United (4-4-2): Muhammad Ridho; Marckho Merauje, Jaimerson Da Silva, Fandry Imbiri, Rendika Rama; Andik Vermansah (David Laly 82′), Zulfiandi, Asep Berlian (Guntur Ariyadi 85′), Greg Nwokolo; Aleksandar Rakic, Alberto Goncalves (Slamet Nurcahyono 77′)

Pelatih: Dejan Antonic

Borneo FC ( 4-5-1): Nadeo Argawinata; Abdul Rachman, Javlon Guseynov, Jan Lammers, Diego Michiels; Ambrizal Umanailo (Rifal Lastori 67′), Wahyudi Hamisi (Ichsan Kurniawan 46′), Finky Pasamba, Ulul Azmi (Lerby Eliandry 46′), Terens Puhiri; Matias Conti

Pelatih : Roberto Carlos Mario Gomez

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola