Connect with us

Berita Bola

Madrid Tawarkan Transfer dan Tambahan Gareth Bale Dalam Paket Pembelian Pogba

TERBIT.COM – Real Madrid terus menunjukan tentang keseriusannya untuk dapat mendatangkan Paul Pogba dari ke Santiago Bernabeu dari The Red Devils. Klub raksasa ibu kota Spanyol ini disebut sebut telah siap memasukan nama Gareth Bale dalam paket pembelian Paul Pogba.

Menurut kabar yang di kutip dari Marca, bahwa Los Blancos disebut siap untuk mengikutsertakan Gareth Bale dalam proses negosiasinya untuk bisa mendatangkan Paul Pogba.

Solusi untuk memasukan gelandang asal Wales ini bisa menjadi sebuah solusi yang cukup menguntungkan bagi kedua belah pihak. Pasalnya squad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tengah membutuhkan tambahan pemain baru demi menyongsong kompetisi mendatang usai di musim lalu mereka tampil buruk.

Sebab beberapa musim lalu, pemain berusia 29 tahun ini dan Manchester United sempat dikabarkan akan menjalin kontrak, namun kemudian Gareth Bale memilih untuk  tetap bertahan di Los Blancos.

Hal itu karena baik Madrid dan Man United sama-sama saling membutuhkan. Madrid membutuhkan tenaga tambahan di lini tengah untuk menggantikan posisi Luka Modric yang kian menua. Kemudian, Man United membutuhkan pemain di posisi sayap kanan yang jempolan setelah hingga kini tak kunjung menemukan pemain terbaik di posisi tersebut.

Bagi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu, terutama pelatih Zinedine Zidane, Bale sendiri sudah tidak masuk ke dalam rencana pembangunan tim di musim depan. Pelatih berkebangsaan Prancis ini sendiri sudah lama diketahui mengagumi cara bermain yang ditunjukan oleh Paul Pogba dan menginginkan pemain berusia 26 tahun tersebut bergabung ke squad asuhannya.

Mantan pemain Si Nyonya Tua ini sendiri telah di isukan bahwa ia sudah tidak ingin bertahan di Old Trafford pada musim mendatang. The Red Devils juga disebut rela untuk melepaskan pemain asal Prancis ini, namun mereka menginginkan harga yang lebih dari 100 juta pouns.

Madrid sendiri akan menyodorkan dana sebanyak 52 juta pounds atau sekira Rp827,2 miliar untuk mendatangkan Pogba. Namun nominal ini memang masih jauh dari uang yang diminta oleh kubu Man United untuk Pogba, yakni 100 juta pound. Akan tetapi, nominal di atas dapat tertutupi oleh harga pasar Bale yang saat ini berada di angka 70 juta euro atau setara Rp1,13 triliun.

Keputusan Los Blancos untuk dapat memasukan Gareth Bale dalam proposal penawaran Paul Pogba diharapkan dapat menurunkan harga Paul Pogba.

Hingga sejauh ini, Madrid menjadi klub yang paling agresif dalam bursa transfer. Los blancos bahkan telah berhasil mendatangkan Eden Hazard, Rodrigo serta Luka Jovic.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola