Connect with us

Berita Bola

Madrid Harus Datangkan Kylan Mbappe Sekarang!

Real Madrid telah melakukan belanja besar dengan medatangkan banyak pemian di musim ini. Akan tetapi kendati demikian Real Madrid masih di sarankan untuk mendatangkan Kylan Mbappe, karena pemain tersebut dirasa akan mampu menyempurnakan skuat dari El Real musim ini. Maka dari itu banyak pihak yang menyarankan Real Madrid untuk segera mengontrak pemain tersebut.

Musim lalu adalah musim yang buruk untuk Real Madrid, mereka terpuruk dalam semua ajang yang mereka ikuti, maka dari itu untuk kembali bangkit Real Madrid bersiap untuk menampilkan skuat terbaik yang mereka bisa.

Real Madrid diketahui telah bergerak cepat dalam melakukan belanja pemainnya. Untuk mengumpulkan kekuatannya dalam mengarungi musim 2019/2020 El Real telah membeli 4 pemain dengan harga fantastis, ke empat pemain tersebut adalah Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrigo Goes, dan juga Ferland Mendy. Meskipun telah menggelontorkan dan ayang amat besar dna mendatangkan 5 pemain, Real Madrid masih diyakini tidka akan berhenti belanja. Karena kabarnya ada beberapa pemain yang namnaya masuk kedalam daftar belanja Real Madrid.

Beberapa nama kuat diyakini akan menjadi buruan selanjutnya Rea Madrid adalah Paul Pogba dan juga Kylan Mbappe. Paul Pogba sendiri diyakini akan meninggalkan Manchester United pada musim ini, bahkan meskipun Manchester United mengatakan akan menanikkan gaji pemain andalan mereka tersebut, Pogba sudah tidak akan goyah dengan tawaran itu. Bahkan beberapa waktu saat diwawancarai mengenai masa depannya Paul Pogba menyatakan kalimat yang mengindikasikan bahwa dirinya benar-benr akan angkat kaki dari Old Trafford. Pada kesempatan wawancaranya Pogba mengatakan bahwa ia ingin mengambil tantangan lain dari tempat lain.

Disisi lain nama Kylan Mbappe juga terus menerus dikait-kaitkan dengan mantan klub Cristiano Ronaldo tersebut. Mbappe menjadi sosok yang amat diinginkan oleh para fans untuk menjadi pemain selanjutnya yang akan didatangkan oleh Real Madrid.

Mbappe sendiri pada kesempatan penyampaian pidato sebagai pemain terbaik liga juga smepat membuat pernyataan yang dispekulasikan bahwa dirinya juga akan meninggalkan PSG. Akan tetapi tak menunggu waktu lama pihak PSG langsung mengeluarkan pernyataan dan menyanggah semua spekulasi tersebut, mereka mengatakan bahwa Mbappe masih betah di PSG dan juga masih memiliki kontrak yang tersisa bersama PSG.

Terkait rumor yang mengaitkan Mbappe dengan mantan klubnya, Christian Karembeu memberikan komentarnya, dimana ia menyarankan Real Madrid untuk segera membeli Mbappe jika memang ingin mendatangkan pemain tersebut
“Madrid harus menandatanganinya sekarang! Presiden (Florentino Perez) tahu itu. Mbappe luar biasa, tetapi juga sangat mahal,” kata Karemebu dalam wawancaranya dengan El Mundo.
“Saya berharap melihat Mbappe bermain untuk Madrid suatu hari nanti. Dia harus mengerti, bahwa tidak ada klub yang sebanding Madrid,” tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola