Connect with us

Berita Bola

Lukaku Gambarkan Kehidupan Terisolasi

Lukaku Gambarkan Kehidupan Terisolasi

Berita BolaRomelu Lukaku telah mengangkat seperti apa kehidupan sebagai pemain Inter Milan di bawah karantina, dirinya juga mengungkapkan hampir pindah ke saingan Serie A mereka Juventus ketika meninggalkan Manchester United musim panas lalu.

Pemain internasional Belgia dan rekan satu tim Nerazzuri itu melawan Juventus sebelum skorsing Serie A dan bermain melawan Daniele Rugani dalam laga tersebut. Rugani kemudian dinyatakan positif tertular COVID-19 dan diagnosis serta kedekatan mereka dengannya membuat skuad Inter sekarang terkunci.

Lukaku mengatakan bahwa terpisah dari keluarganya adalah perjuangan yang nyata, tetapi tim masih merawatnya.

“Aku hampir merasa gila selama satu hari. Aku tidak bisa keluar, aku tidak bisa pergi berbelanja. Aku dikurung di rumah. Aku rindu kehidupan sehari-hari, bersama ibuku, dengan putra dan kakakku,” kata dia dalam sebuah wawancara video.

“Saya bersama fisioterapis saya, mereka membawakan saya makanan setiap hari. Saat makan siang tiba tepat waktu, saya makan ikan dan sayuran. ”

“Mereka memberi saya sepeda latihan. Dalam obrolan kelompok kami saya bertanya kepada yang memiliki satu unit di rumah dan setelah dua jam kemudian mereka membawa satu unit lainnya untuk kita masing-masing.”

Lukaku Gambarkan Kehidupan Terisolasi di Inter

Meskipun merasakan frustrasi, pemain yang berusia 26 tahun itu memahami seberapa penting tindakan pencegahan yang ia dan para rekannya diminta untuk di lakukan.

Ibunya mengidap diabetes, menempatkannya dalam kelompok yang memiliki risiko tinggi akan tertular virus, dan dia mengerti dia tidak boleh membiarkan ibu ataupun keluarga lainnya terkena virus mematikan ini.

“Kamu harus lebih Berhati-hati. Ibuku, misalnya, ia menderita penyakit diabetes, jadi aku bahkan tidak bisa pulang dan menyentuh ibu saya. Saya bertanya

Kedua pemain penyerang ini tidak hanya membahas pandemi dan ketika subjek beralih ke sepakbola, mantan striker Chelsea mengakui bahwa dia adalah target Juventus tetapi mengatakan bahwa hatinya selalu tertuju pada Inter dan terhubung dengan pelatih Antonio Conte.

“Nerazzurri adalah tim favorit saya sejak kecil, terima kasih kepada Adriano, Ronaldo dan Christian Vieri, yang mana dengan jasa mereka saya sekarang memiliki hubungan yang luar biasa,” ucap Lukaku.

“Conte sudah dari lama menginginkan saya bisa bermain di Chelsea, saya tidak pernah ragu dan sejak saya tiba di Milan saya berkonsentrasi pada pelatihan dan kembali ke performa saya yang terbaik sampai sekarang ini .”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola