Connect with us

Berita Bola

Luka Jovic Fokus Pada Piala Eropa Baru Kemudian Ttap Musim Baru Bareng Real Madrid

Luka Jovic saat ini tengah mengerahkan semua fokus yang ia miliki untuk timnas Serbia, tahun ini dirinya tampil bersama timnas Serbia di ajang Piala Eropa U-21. Dengan tampil fokus dna serius menurut Luka Jovic akan cukup untuk digunakan sebagai modal menatap musim  baru bersama klub barunya Real Madrid.

Real Madrid telah mengumumkan secara resmi bahwa Luka Jovic akan menjadi salah satu bagian di skuat mereka mulai musim depan. Luka Jovic diboyong Real Madrid dari Eitacht Frankfurt dengan harga sebsar 60 juta euro, pemain usia 21 tahun tersebut juga telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid sampai 5 tahun kedepan nanti.

Luka Jovic digadang-gadangkan akan menjadi pemian yang mampu memperbaiki bobroknya lini serang Real Madrid di musim lalu, tercatat dimusim lalu saat Luka Jovic bermain bersama Eitranch Frankfurt dirinya telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 27 kali tentu saja itu jumlah gol yang cukup banyak, dengan melihat performa apik yang ditunjukan oleh Luka Jovic dimusim lalu diharapkan dirinya akan mampu mencetak lebih banyak gol lagi bersama tim asuhan Zinedane Zidane di musim baru nanti.


Bergabung dengan klub baru tentu saja Luka Jovic harus melakukan adaptasinya terlebih dahulu, dan hal tersebut seharusnya ia jalani dengan menjalani sesi pra musim secara penuh bersama skuat Real Madrid yang lainnya. Akan tetapi sayangnya tersebut untuk saat ini tidak bisa dilakukan oleh Luka Jovic dikarena dirinya harus fokus membela timnas negaranya dalam ajang Piala Eropa U-21


Piala Eropa U-21 2019 akan digelar di Italia, dna akan dimulai pada tanggal 16 Juni nanti. Jika nanti timnas Serbia dapat melaju hingga fibal maaka Luka Jovic diperkirakan baru akan bisa bergabung dengan Real Madrid pada pertengahan bulan Juli nanti, dimana pada saat itu Madrid telah selesai melakukan partai pramusimnya.

Akan tetapi Luka Jovic berusaha menepis semua kekhawatiran para fans, dan menyakinkan semua pihak bahwa dirinya nanti akna siap 100 persen ketika bergabung dnegna skuat Real Madrid, karena menurutnya ia memiliki  banyak waktu itu mempersiapkan diri dan juga cukup wkatu untuk istirahat.

“Ada banyak pemain yang memilih untuk tidak tampil di sini, jika mereka ada dalam posisi seperti saya. Tapi saya sudah absen di Piala Dunia U-20 karena cedera, saya tentu ingin sekali gabung dengan rekan-rekan setim di sini,” ujar Jovic di situs resmi UEFA.

“Saya langsung sadar kalau ini semua tergantung saya, saya ingin berpartisipasi di turnamen ini. Saya tidak khawatir – saya punya waktu istirahat cukup dan bakal siap untuk musim depan,” sambungnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola