Connect with us

Berita Bola

Luka Jovic Diingatkan Mengenai Beratnya Bermian di Real Madrid

TERBIT.COM – Luka Jovic adalah sosok pemain berbakat dirinya telah membuktikan kualitas yang ia miliki sehingga mapu embuat Real Madrid tertarik padanya, akan tetapi dirinya mendapatkan peringatan kembali bahwa bermain untuk klub seperti Real madrid bukanlah sesuatu yang mudah, dirinya nanti dipastikan akan mendapatkan tuntutan besar saat ia mengenakan jersey Real Madrid.

Real Madrid pada musim lalu menemui titik keterpurukan, ada begitu banyak problem yang dihadapi oleh Los Blancos baik masalah manejemen maupun masalah performa skuat, maka dari tu Real Madrid bahkan tak membawa pulang satu trofipun dari semua ajang yang mereka ikuti di musim lalu. Demi untuk bisa membangkitkan skuat musim ini Real Madrid telah melakukan rombakan besar-besaran dalalam susunan skuat mereka.

Beberepa pemain top yang diyakini akan mampu membawa mereka kembali berjaya di musim depan telah mereka boyong ke Santioago Bernabeu, salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja besar Real madrid adalah Luka Jovic, dengan kedatangan Luka Jovic di Los blacos diharapkan nantinya lini depan Real Madrid akan kembali tajam. Karena sejak ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo lini serang Real Madrid memnag terlihat jauh melemah dan tidak produktif.

Pada musim lalu Real Madrid tercatat hanya mampu mengumpulkan gol sebanyak 63, jumlah tersebut terhitung 27 gol lebih sedikit dari total gol yang dikumpulkan oleh rival berat mereka Barcelona.

Jika melihat catatan performa Luka Jovic pada musim lalu bersama Eitracht Frankfurt, Luka Jovic adalah pemain yang memiliki performa gemilang, dirinya cukup produktif dengan raihan 27 gol dari semua ajang yang telah ia lakoni. Jumlah total gol yang ia bukukan tersebut juga hanya 3 angka lebih sedikit dari Karim Benzema yang berhasil menajdi top skorer.

Salah satu mantan pemain penyerang Real Madrid, Dejan Petkovic turut memberikan komentarnya mengenai bergabung Luka Jovic ke Los Blancos. Sang mantan pemain mendoakan yang terbaik untuk juniorya tersebut, akan teapi disisi lain ia juga mengingatkan akan besarnya tekanan yang harus dihadapi oleh Luka Jovic jika permain sebagai seornag Real Madrid.

“Saya berharap Luka bisa sukses, tapi takkan mudah baginya,” kata Petkovic kepada Marca.
“Dia merupakan pemain yang sudah bersinar di Eintracht dan saya berharap dia cukup bagus mengenakan seragam putih. Ada banyak pemain hebat yang sudah pernah memakai seragam ini, itu jelas.”
“Dia merupakan striker untuk masa depan, dengan tenaga dan kecepatan, yang menawarkan hal berbeda dengan Benzema dan saya harap mereka bisa bersabar dengannya.”
“Dia akan mempunyai kesempatan, meski dia tak akan mempunyai banyak saat awal. Setelah itu, semua bergantung padanya,” dia menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola