Connect with us

Berita Bola

Lucas Moura Terharu Ketika Melihat Cuplikan Golnya Saat Menumbangkan Ajax

TERBIT.COM – Penyerang sayap The Lily White asal Brasil, Lucas Moura tak dapat menahan tangis ketika di wawancara oleh media setelah pertandingan Tottenham kontra Ajax Amsterdam dalam semi final Liga Champions leg kedua di Johan Cruijff Arena pada hari Rabu 8 Mei 2019, waktu setempat, atau kamis dini hari WIB.

Penyererang asal Brasil ini terharu ketika media asal Brasil meminta dirinya untuk melihat cuplikan gol yang berhasil ia cetak ke gawang Ajax Amsterdam. Air mata pemain yang berusia 26 tahun ini sempat menetes selama beberapa saat usai melihat video tersebut.

Usai dapat mengendalikan emosinya kembali, Lucas Moura pun kemudian meladeni sesi wawancaranya di hadapan media sambil beberapa kali berusaha untuk mengusap air matanya.

Dalam sesi wawancara bersama awak media tersebut, dilansir dari Daily Mail, mantan pemain Paris Saint Germain ini mengaku bahwa sulit untuk dapat menggambarkan perasaannya saat ini menggunakan kata kata.

“Sulit untuk dapat menjelaskan perasaan saya saat ini. Ini merupakan anugerah yang sangat besar dari Tuhan, dan saya juga ingin membaginya dengan rekan satu tim saya dan juga supporter,” ucap Lucas Moura.

Pemain asal Brasil yang berusia 26 tahun ini memainkan peran yang penting dibalik kemenangan Tottenham Hotspurs dengan membuat come back yang cukup ajaib di markas Ajax Amsterdam. Moura sendiri berhasil menciptakan hattrick yang meloloskan The Lily White menuju babak final Liga Champions musim ini.

Pada babak pertama, klub asuhan Erik Ten Hag sempat unggul 2 gol melalui gol yang di ciptakan oleh Matthijs de Light di menit ke 5 dan Hakim Ziyech di menit ke 35. Kedua gol tersebut membuat Tottenham sempat berada di ujung tanduk, dan membawa Ajax unggul agregat 3-0 atas Spurs.

Namun, klub yang berasal dari London Utara ini berhasil untuk membalikan keadaan pada babak kedua melalui kurun waktu 41 menit comebacknya. Dua gol berhasil diciptakan oleh Moura di awal babak pertama dan membawa Spurs menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Kemudian di masa tambahan waktu babak kedua, pemain asal Brasil ini mencetak gol kembali yang ke 3 kalinya dan membuat Spurs unggul dengan skor 3-2. Skor tersebut cukup untuk meloloskan klub asuhan Muricio Pochettino melanggeng ke babak final karena unguk produktivitas gol tandang dari Ajax.

Spurs sendiri akan bertemu dengan wakil Liga Inggris lainnya dalam partai puncak, Liverpool. Kedua tim tersebut akan bertanding di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid yang merupakan markas dari Atletico Madrid pada tanggal 1 Juni mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola