Connect with us

Berita Bola

Luca Zidane Meninggalkan Madrid Dan Tantangan

Luca Zidane harus meninggalkan Real Madrid mau tak mau. Karena Luca butuh tantangan baru dan tidak dapat terus menerus menjadi pemain cadangan. Tak nampaknya Luca di tempat latihan makin yakin menguatkan kepindahan ke Klub Divisi Spanyol, Racing santander

Luca diberi pinjaman ke Racing Santander, tim yang baru saja di promosi ke Segunda Division, untuk jadwal semusim kedepan. Atas dasar ini Madrid memutuskan rekomendasi dari sang pelatih Zinedine Zidane. Ini adalah salahsatu alasan karena keputusan Keylor Nayas yang ingin tetap berseragam Real Madrid di musim 2019. Sehingga membuat anaknya Zinedine Zidane keluar dari Santiago Bernabeu.

Ayah Luca yaitu Zidane ingin anaknya mendapapatkan menit bermain yang cukup dan juga pengalaman agar dapat berguna untuk kariernya ke depan. Luca tidak akan berkembang jika masih bertahan di klub Madrid tentu Zidane sudah tahu dari awal dan memikirkannya.

Madrid memiliki deretan pemain kipper yang berkualitas seperti Thibaut Courtois dan Keylor Navas. Ditambah lagi dari Andriy Lunin yang akan kembali dari masa peminjaman di Leganes pada musim ini
Lucas merasa senang dengan keputusannya yang diambil, maka dari itu hal ini akan membantu perkembangan pada kariernya kedepan sehingga ia bisa saja ia bisa mengambil satu spot posisi sebagai penjaga gawang Madrid untuk ke depannya.

Menurut Lunin saat kepindahannya ke Racing “ saya ingin berkembang sebagai pesepakbola diklub bersejarah ini”. Saya sangat senang sekali dan begitu antusias untuk memulai fase baru dalam perjalanan karier saya”
Luca Zidane resmi bergabung ke Racing Santander. Dia selama satu musim dipinjamkan dari awalnya tim Real Madrid ke tim divisi Segunda.

Racing mengabarkan kedatangan Luca ke tim divisi Segunda melalui akun Twitter nya. Klub baru ini Luca merupakan dari tim promosi di divisi Segunda setelah selesai di musim lalu mereka finish di posisi kedua pada kasta ketiga di Liga Spanyol.

Luca dipinjamkan tidak lepas dari keinginan Madrid untuk merampingkan Skuat mereka. Luca adalah pemain ke -7 yang keluar dari Santiago bernabeu di bursa transfer musim panas ini.

Madrid mengambil tindakan meminjamkan pemain 21 tahun tersebut atas saran dari seorang Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis ini ingin sang anak mendapatkan menit bermain.

Pilihan yang diambil oleh Luca Menyusul jejak dari pemain dahulu yaitu Marcos Llorente (Atletico Madrid), Mateo Kovaicic (Chelsea), raul De Tomas (Benfica), Sergio Reguilon (Sevilla), Martin Odegaard ( Real Sociedad dan Theo Hernandez (AC Milan)

Pasalnya bila di Madrid, Luca akan jelas kesulitan mendapatkan kesempatan untuk bermain. Hal ini terjadi karena Luca harus besaingan dengan Thiabaut Courtois, Keylor Navas dan Andriy Lunin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola