Connect with us

Berita Bola

Los Blancos Menepis Rumor Akan Mendatangkan Neymar Dan Mbappe

TERBIT.COM – Florentino Perez yang merupakan Presiden Real Madrid mengaku bahwa klubnya tidak berminat untuk mendatangkan dua pemain klub ibu kota Prancis, Paris Saint Germain yakni Kylian Mbappe dan Neymar Junior.

Dalam masa peralihan musim kompetisi sepak bola ini yang juga bertepatan dengan bursa transfer pemain musim panas, Real Madrid kerap dikaitkan dengan sejumlah bintang bintang sepak bola seperti Kylian Mbappe dan juga Neymar Junior.

Dua punggawa Paris Saint Germain tersebut disebut sebut akan kembali mengisi stok pemain top di kubu Los Merengeus, sekaligus akan menjadi penggerak tim untuk memperbaiki peringkat klub ibu kota Spanyol  yang tengah down di berbagai kompetisi.

Musim ini, klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu ini harus mengakhiri musim tanpa gelar yang diraih. Klub asuhan Zinedine Zidane ini hanya finsih di posisi ke 3 klasemen akhir Liga Spanyol, kemudian hanya mentok di babak 16 besar Liga Champions serta gagal menembus babak final Copa del Rey.

Zinedine Zidane yang kembali ke Real Madrid sendiri berkeinginan untuk merombak total squadnya. Zidane dikabarkan akan mendepak beberapa nama pemain Madrid, dan akan mendatangkan beberapa pemain sesuai dengan strateginya untuk musim mendatang.

Kabar tentang ketertarikan Real Madrid untuk mendatangkan pemain asal Prancis dan asal Brasil dari squad Les Parisiens ini kemudian disangkal oleh orang nomor satu dari klub tersebut.

“Saya masih belum berbicara dengan Zinedine Zidane tentang kedatangan Mbappe ataupun Neymar ke Madrid. Saya juga tidak berbicara dengan orang lain. Kami juga masih belum berbicara dengan Mbappe,” ujar Florentino Perez yang dikutip dari Onda Cero.

“Tahun lalu kami juga mengatakan bahwa kami tidak menginginkan mereka dan musim ini pun sama saja. Jika kami menginginkan seorang pemain, maka kami akan berbicara dengan klub mereka,” sambung pria yang menjabat sebagai Presiden Real Madrid tersebut.

Setali tiga uang dengan Perez, Zidane juga tidak memberikan respons positif mengenai kedatangan Mbappe ke Madrid.

“Dia juga berhasil tampil dengan cukup baik di klubnya saat ini,” ucap Zinedine Zidane seperti yang dikutip Marca, dalam sebuah acara amal saat ditanya mengenai potensi Mbappe dan Neymar bergabung ke Real Madrid.

Sementara itu, manager Paris Saint Germain Thomas Tuchel mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menjamin Kyllian Mbappe dan Neymar Junior akan bertahan di klub raksasa Prancis tersebut atau tidak pada musim depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola