Connect with us

Berita Bola

Loris Karius Enggan Balik Ke Anfield, Mobil Pacarnya Kena Aksi Vandalisme Supporter

TERBIT.COM – Mobil dari Sophia Thomalla yang merupakan pacar dari Loris Karius. Diduga mobil Sophia tersebut menjadi sasaran kemarahan para supporter Besiktas usai pemain pinjaman dari The Reds itu menyatakan ogah untuk kembali ke klub asalnya.

Loris Karius sudah menghabiskan satu musim dari dua tahun kontrak dirinya yang berstatus sebagai pinjaman di klub Liga Super Turki tersebut. Ia bahkan sempat disebut sebut berniat untuk membatalkan sisa status pinjamannya yang tinggal satu musim lagi.

Belakangan ini seperti dikutip dari Daili Mail, bahwa Loris Karius sempat berubah pikiran. Pemain berkebangsaan Jerman ini menyatakan tentang komitmennya untuk tetap memperkuat Besiktas dan mulai merasa betah di berada klub itu.

Namun yang aneh adalah para supporter Bersiketas ini disebut sebut justru kesal dengan keputusan yang dibuat oleh penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut. Para supporter fanatik The Black Eagles tersebut malah berharap mantan pemain Manchester City ini untuk segera hengkang kembali bersama The Reds.

Keruan saja, bahwa mobil jenis sedan milik sang kekasih Loris Kairus, yakni Sophia Thomala justru di duga menjadi sasaran kemarahan supporter Besiktas.

Sisi mobilnya menjadi sasaran aksi vandalisme dengan di tulis pakai pilok bertuliskan “Losser” atau artinya adalah Pecundang.

Perempuan berusia 30 tahun asal Berlin ini lantas mengungkapkan tentang kekesalannya tersebut dengan menguplod foto di media sosial instagram pribadinya mengenai kondisi mobilnya yang tercoret tersebut.

“Tidak berkelas,” demikian caption yang ditulis Sophia Thomalla dalam akun instagram pribadinya tersebut.

Loris Karius sendiri langsung di pinjamkan oleh klub yang bermarkas di Anfield Stadium ke Besiktas usai dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 3-1 pada laga final Liga Champions musim 2017-2018. Penjaga gawang asal Jerman tersebut melakukan sejumlah blunder yang membuat The Reds harus mengalami kekalahan telak dari Los Blancos dengan skor 3-1 kala itu.

Salah satu blunder yang fatal dilakukan oleh penjaga gawang berusia 25 tahun ini adalah dengan melempar bola ke arah pemain Real Madrid, Karim Benzema. Sehingga penyerang Madrid itu kemudian dengan sangat mudah membobol gawang yang dijaganya lantaran mendapatkan umpann yang cuma cuma dari kairus.

View this post on Instagram

Na klasse…. #anzeige

A post shared by S O P H I A T H O M A L L A (@sophiathomalla) on

ini adalah postingan Sophia Thomalla yang mobilnya menjadi korban vandalisme supporter

Kemudian bermain di Besoiktas yang merupakan klub asal Turki, rupanya Kaiurs tidak terlalu di harapkan. Tercatat bahwa Karius telah beberapa kali membuat blunder juga sehingga pelatih tim ini dikabarkan juga gerah akan peforma yang ditunjukan oleh Kairus tergolong labil dan tidak konsisten.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola