Connect with us

Berita Bola

Liverpool Tawarkan Dejan Lovren ke AS Roma Karena AC Milan Tak Ada Dana

TERBIT.COM – Harga yang dipatok pada bursa transfer pemain sangat tinggi akan menimbulkan berpindahnya tawaran yang diberikan kepada klub lain. Hal ini tengah dialami oleh Liverpool. Liverpool menawarkan Dejan Lovren ke AS Roma. Karena, AC Milan tidak mampu membeli pemain dengan harga yang tinggi sehingga membuat Liverpool pindah tawaran ke klub sepak bola lain.

Sebenarnya, hubungan antara Liverpool dan Dejan Lovren baik-baik saja. Karena, musim lalu Dejan Lovren telah kehilangan tempatnya dan jadi pemain pilihan keempat untuk posisi bek tengah. Dirnya harus kalah bersaing dengan pemain lainnya, yakni Virgil va Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.

Adanya kehadiran bek muda Sepp van den Berg pada musim panas ini, membuat posisi Dejan Lovren harus mengalami ancaman. Dengan adanya hal ini membuat AC Milan tertarik. Sebelumnya AC Milan memang membutuhkan sosok bek tengah yang baru dengan kemudian mencoba untuk menawar Lovren.

Kemudian, Liverpool membanderol harga dengan nilai 25 juta euro, yang dianggapnya nilai ini sangat mahal. Karena sedang mengalami kesulitan keuangan, membuat AC Milan ini tidak dapat mengabulkan tawaran yang diminta. Sekarang,kemudian Liverpool menawarkan Lovren ke klub Liga Italia lain, yakni AS Roma.

Adanya laporan berita dari Sky Sport, Lovren sampai sekarang masih di banderol dengan harga yang sama yaitu 25 juta euro.

Dejan Lovren

Sepertinya AS Roma memang sedang membutuhkan sosok posisi sebagai bek tengah anyar. Tim nya itu baru saja melepaskan Kostas Manolas ke Napoli yang posisinya sebagai bek tengah utama. Federico Fazio yang memiliki usia 32 tahun dan William Bianda yang memiliki usia 18 tahun yang masih sangat muda.

Tetap saja, AS Roma menganggap seperti AC Milan, bahwa harga yang dipatok untuk Lovren memang terlalu mahal. Ini yang membuat mereka menjadi tidak mau untuk mengambil Lovren bersama timnya, kecuali mereka mendapatkan harga diskon dari harga yang dipatok.

Sebenarnya, Lovren adalah pemain yang masih masuk ke dalam daftar rencana sang pelatih Juergen Klopp di Liverpool. Sang pelatih tidak ingin melepaskan Lovren dan sudah membuat rencana musim depan bersama Lovren untuk timnya.

Yang menjadi permasalahan adalah, Lovren harus mau jadi pemain cadangan jika dirinya bertahanan. Pemain yang sebelumnya jadi pilihan utama dan pernah membawa timnas Kroasia ke final Piala Dunia, sepertinya hal itu belum cukup.

Lovren pun saat ini seperti sedang berada dipersimpangan, ia dihadapkan pilihan untuk tetap bertahan dan jadi pemain cadangan, atau bahakan dirinya harus pergi ke klub lain. Semua ini tergantung ada klub sepak bola yang ingin membawanya.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola