Connect with us

Berita Bola

Liverpool Siap Lepas Sejumlah Pemain Yang Tidak Terpakai

TERBIT.COM – Liverpool kemungkinan akan melepas sejumlah pemainnya yang tidak terpakai. Dan kemungkinan mereka akan melepas setidaknya 9 pemain yang tidak terpakai dalam kubu Liverpool. Para pemain tersebut akan dilepas Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang.

The Reds berencana untuk melepas sejumlah pemainnya untuk mendapatkan dana tambahan yang akan digunakan pada bursa transfer musim panas mendatang. Dilansir dari salah satu media Inggris, Liverpool Echo, mereka mengabarkan bahwa tim Liverpool pada saat bursa transfernanti setidaknya mampu mendapatkan uang sampai 100 juta pound atau 1,8 triliun rupiah. Dana tersebut didapatkan dari penjualan sejumlah pemain mereka.

Jumlah dana tersebut didapatkan melalui hasil penjualan yang dilakukan Liverpool pada sembilan pemainnya yang memang sudah tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang yang diterapkan oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp untuk menyambut berbagai kompetisi pada musim-musim selanjutnya.

Nama pemain pertama yang kemungkinan akan masuk kedalam daftar nama yang akan dilepas adalah Marko Grujic. Musim ini Marko Grujic dipinjamkan kepada Hertha Berlin untuk bermain di Liga Jerman. Dan kabar menyebutkan Hertha Berlin ingin membeli Marko Grujic secara permanen. Mereka telah menyiapkan dana yang tidak kurang dari 20 juta pound untuk memboyong pemain tersebut.

Pemain selanjutnya adalah Harry Wilson, saat ini dirinya dipinjamkan kepada Derby County dan tengah menjalani masa-masa gemilangnya pada Divisi Championship. Dikabarkan klub peminat pemain muda berusia 22 tahun tersebut harus merogoh kocek 20 juta pound untuk menjemput sang pemain muda milik Liverpool tersebut.

Nama ketiga adalah Nathaniel Clyne yang saat ini sedang dipinjamkan ke Bournemouth. Untuk melepasnya, Liverpool menginginkan dana sebesar 15 juta pound. Dikabarkan West Ham United menjadi klub yang tertarik untuk membawa Nathaniel Clyne.

Selanjutnya ada Simon Mignolet juga kemungkinan akan dilepas usai dirinya selama satu musim ini hanya dijadikan deputi Alisson Becker untuk posisi penjaga gawang Liverpool. Mereka pun siap melepas Simon Mignolet dengan 12 juta pound.

Pemain lainnya yang masih belum jelas adalah Rafa Camacho, hingga saat ini statusnya masih belum jelas usai dirinya melakukan penundaan kontrak barunya. Pemain yang berasal dari Portugal tersebut dikabarkan menarik perhatian kubu Sporting Lisbon dan dibanderol sebesar 10 juta pound.

Nama pemain selanjutnya adalah Ryan Kent. Pesepak bola yang pernah meraih gelar sebagai pemain muda terbaik pada Liga Skotlandia tersebut dibanderol 12 juta pound oleh The Reds. Dikabarkan Schalke 04 berminat memboyong penyerang asal Nigeria tersebut dan telah menyiapkan budget 10 juta pound.

Pemain terakhir yang masuk dalam daftar adalah Sheyi Ojo dan Ovie Ejaria. Mereka beruda say ini tengah dipinjamkan oleh Reims pada gelaran Liga Prancis dan Reading pada Divisi Championship. Mahar yang ditawarkan untuk kedua pemain tersebut kurang dari 10 juta Pounds karena performanya yang tidak terlalu menonjol belakangan ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola