Connect with us

Berita Bola

Liverpool Masih Punya Motivasi Untuk Raih Juara Liga Inggris Musim Depan

TERBIT.COM – Pada liga Inggris kali ini Liverpool mengalami kekalahan namun hal ini tidak menyurutkan semangat pemain, mereka percaya dan yakin akan bisa menang di Liga Inggirs musim depan. Persaingan yang sangat seru di Liga Inggris Manchester City menjadi juara nya setelah berhasil mengalahkan Liverpool.

City berhasil meraih poin 98 untuk bisa memastikan dirinya mengangkat trofi. Maka sementara itu Liverpool pada musim ini mengalami kekalahan 1 kali dengan berhasil membukukan 97 poin. Hal ini bisa dikatakan sebagai pencapaian yang sangat luar biasa, Liverpool sudah memaksimalkan permainan nya. Meskipun tidak bisa mendapatkan kejuaraan di Liga Inggris musim ini namun pencapaian dengan satu angka menjadi hal yang sangat luar biasa.

Petinggi Liverpool sudah jelas sedih dan kecewa mengalami kekalahan ini. Namun tim Merseyside itu bisa di bilang sebagai runner up karena terlah berhasil mencapai poin 90 lebih gagal menjadi pemenang. Oleh karenanya Werner pun sangat puas dengan perkembangan Liverpool saat ini. karena meskipun timnya kalah namun poin yang di milikinya tidak terlalu jauh dengan Manchester City. Hal ini pun akan menjadi semangat bagi tim asuhan Juergen Klopp.

Sang pelatih pun tidak bisa menuntut lebih karena anak asuhnya sudah bermain dengan maksimal. Semuanya terlihat dari pencapaian Liverpool yang semakin berkembang dan bisa menundukan lawan. Meskipun pada pertandingan klasemen terakhir mengalami kegagalan. Rasa optimisme yang tinggi akan membawa Liverpool pada kesempatan laga nanti untuk bisa menjadi juara.

Meskipun memang kekalahan ini paling menyesakan tapi setidaknya bisa kalah dengan sedikit poin yang tertinggal. Liverpool banyak membukukan clean sheat di Liga Inggris dengan catatan 21 kali. Liverpool memiliki kiper terbaik sehingga bisa meminimalisir bola yang masuk ke gawangnya. Hal ini pun sama dengan Virgil Van Dijk yang sudah di nobatkan menjadi pemain terbaik di Liverpool.

Werner mengatakan tahun ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa karena pencapaian nya di musim ini sudah sangat memuaskan. Meskipun tidak mendapatkan kemenangan di liga kali ini. namun seluruh pemain dari Liverpool memiliki motovasi yang tinggi untuk bisa mencapai kemenangan di Liga Inggris selanjutnya. Liverpool akan bertambah kuat dengan motivasi yang di milikinya supaya bisa mendapatkan kejuaraan di musim depan.

Liverpool masih memiliki kesempatan untuk bisa menyelamatkan musim. Ada 1 lagi laga yang akan di mainkan oleh Liverpool. Liverpool akan melawan Tottenham Hotspur pada final Liga Champions. Kesempatan ini tentu tidak akan di sia-siakan oleh Liverpool untuk bisa bertahan di babak selanjutnya. Laga ini akan di langsungkan di Wanda Metropolitan pada tanggal 2 Juni 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola