Connect with us

Berita Bola

Liverpool kembali rebut posisi Manchester City

TERBIT.COM- Dalam pertandingan prkan ke-36 Liga Inggris para pemain Liverpool mampu mencetak gol saat bertanding melawan Huddersfield Town yang telah dilaksanakan di Stadion Anfield, Jumat (26/4/2019) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang telah berlangsung para pemain Liverpool berhasil tampil sangat unggul.  Pada pertandingan melawan Huddersfield Town, The Reds mampu memimpin penguasaan bola dengan 70,2 persen. Dari segi kesempatan para pemain Liverpool telah unggul memiliki 21 peluang yang 7 di antaranya mengarah tepat sasaran adapun untuk lawan mainnya Huddersfield Town hanya mempunyai  5 kesempatan dengan 1 menuju ke gawang.

Dari berlangsungnya pertandingan para pemain Liverpool mampu mencetak gol di menit pertama hal ini karena para pemain telah bermain dengan sangat aktif sejak awal pertandingan. Naby Keita berhasil mencetak gol dari umpan yang telah diberikan Mohamed Salah dengan tenang melepaskan tendangan datar kaki kanan dari dalam kotak penalty, Keita mampu mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan 15 detik.

Akan tetapi dari hasil catatan pencetak gol yang paling cepat para pemain Liverpool sepanjang sejarah masih dipegang oleh Paul Walsh ketika mampu mencetak gol di gawang West Ham United pada 1984 dalam tempo 14 detik. dan pada menit ke 23 para pemain Liverpool mampu mencetak gol yang kedua dari umpan yang telah diberikan oleh Andy Robertson dengan sundulan maut yang pada akhirnya Sadio Mane berhasil dengan sukses mencetak gol. Pada babak pertama The Reds telah berhasil menutup gol yang telah diciptakan Mohamed Salah pada menit ke-45+1 dan Skor menjadi 3-0 untuk Liverpool bertahan sampai turun minum.

Pada pertandingan kedua para pemain Liverpool tidak mengendurkan serangan, Anak asuhan Juergen Klopp berhasil mencetak gol pada menit ke-66. Tidak tanggung-tanggung para pemain Liverpool telah berhasil pesta gol yang ke empat lewat Sadio Mane kembali mencetak gol lewat tundukan Liperpool berhasil mempimpin dengan skor 4-0. Pada menit ke 83 para pemain Liverpool berhasil mencetak gol yang kelima.

Pada cetakan gol yang kelima lewat umpan matang dari Andy Robertson dari sisi kanan pertahanan Huddersfield Town, Mohamed Salah dengan santai mencetak gol, Skor 5-0 untuk Liverpool tetap tidak berubah hingga wasit Kevin Friend meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Dari hasil pertandingan dengan pesta gol ini membawa Liverpool balik ke puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019 dengan 91 poin. Liverpool berhasil melewati Manchester City yang harus turun ke posisi kedua lewat torehan 89 angka.

Susnan para pemain

Liverpool (4-3-3): 13-Alisson Becker; 6-Dejan Lovren, 4-Virgil van Dijk, 26-Andy Robertson, 66-Trent Alexander-Arnold (12-Joe Gomez 88′); 5-Georginio Wijnaldum (23-Xherdan Shaqiri 73′), 14-Jordan Henderson, 8-Naby Keita; 15-Daniel Sturridge (21-Alex Oxlade-Chamberlain 73′), 11-Mohamed Salah, 10-Sadio Mane

Pelatih: Juergen Klopp

Huddersfield Town (4-1-4-1): 1-Jonas Lossl; 26-Christopher Schindler, 5-Terence Kongolo, 37-Erik Durm, 2-Tommy Smith; 27-Jon Gorenc Stankovic (21-Alex Pritchard 81′); 6-Jonathan Hogg, 7-Juninho Bacuna, 18-Isaac Mbenza (9-Elias Kachunga 87′), 16-Karlan Ahearne-Grant; 24-Steve Mounie (15-Chris Loewe 65′)

Pelatih: Jan Siewert

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola