Connect with us

Berita Bola

Liverpool Ingin Datangkan Lagi Suso

TERBIT.COM – Berita transfer kali ini datang dari keinginan Liverpool yang ingin memulangkan mantan pemainnya yang saat ini bermain untuk AC Milan, Suso. Mereka menginginkan Suso untuk kembali membela Liverpool dan ingin mendatangkan pemain sayap tersebut pada bursa transfer musim ini.

Suso tercatat telah menghabiskan waktunya untuk bermain bersama dengan Liverpool antara musim 2012 dan 2015. Pemain sayap yang berasal dari Spanyol tersebut kerap diproyeksikan sebagai pemain pengganti ketika Liverpool masih berada di bawah komando Brendan Rodgers.

Meskipun dirinya berhasil mencatatkan penampilan apik ketika diturunkan ke lapangan dari bangku cadangan, rupanya hal tersebut tidak membuat Brendan Rodgers terpikat dengan performa pemain sayao tersebut untuk selanjutnya memainkan Suso secara regular saat melakoni pertandingan. Brendan Rodgers selalu menempatkannya sebagai pemain pengganti.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Dailymail, Suso dikabarkan dilepas oleh Liverpool dengan harga yang sangat rendah. Liverpool melepas Suso ke AC Milan pada bursa transfer Januari 2015 dengan biaya klausal yang murah. Hal tersebut terjadi lantaran pemain yang berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer Januari 2015 lalu hanya dihargai sebesar 1,1 juta pound atau sekitar 20 miliar rupiah.

Melepas Suso dengan harga yang murah nampaknya akan menjadi salah satu keputusan yang akan disesali oleh The Reds. Setelah dilepas dengan harga murah ke AC Milan, Suso mulai menunjukan grafik permainan yang meningkat. Kini grafik permainannya pun menunjukan hasil yang positif. Oleh sebab itu keputusan yang diambil mereka dalam melepas Suso dulu akan menjadi keputusan yang patut untuk disesali oleh Liverpool.

Hengkang dari Liverpool, Suso sempat dipinjamkan oleh AC Milan ke Genoa untuk membela klub tersebut selama satu musim, yaitu pada musim 2015-2016. Kemudian Suso pun mulai bermain secara reguler untuk AC Milan usai dirinya kembali dari masa peminjaman tersebut.

Grafik permainannya semakin positif karena dirinya mampu tampil apik ketika membela AC Milan. Suso tercatat telah tampil sebanyak 135 kali dan sukses mengemas 23 gol serta 35 assist dari semua ajang kompetitif yang dilakoninya bersama dengan AC Milan.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari HITC, Juergen Klopp, pelatih Liverpool pun saat ini tengah mempertimbangkan keputusannya untuk memulangkan kembali Suso ke Inggris. Pertimbangan tersebut muncul lantaran penampilan impresif yang ditampilkan oleh Suso bersama Rossoneri mampu menarik perhatian pelatih Liverpool saat ini.

Tuttomercatoweb menyebut bahwa kini AC Milan selaku klub yang menaungi Suso saat ini memiliki rencana untuk menjual sang pemain jika mereka gagal melenggang ke Liga Champions pada musim depan. Hal tersebut membuat nasib dari Suso di San Siro dangat bergantung pada hasil pertandingan terakhir Rossoneri. Pemain sayap tersebut akan dibanderol setidaknya 33,5 juta pound atau sekitar 613 miliar rupiah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola