Connect with us

Berita Bola

Liverpool digadang-gadang akan jadi pemenang terkuat dalam Liga Inggris 2018-2019

TERBIT.COM- Liga Inggris musim 2018-2019 pemain Liverpool, menurut Graeme Souness berpandangan The Reads tidak punya peluang untuk tidak menjuarai Liga Inggris 2018-2019. Selain itu pemain Liverpool telah mempunyai kesabaran dan ketenangan sewaktu melawan Cardiff City, pada Minggu (21/4/2019) dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris. Bahwasanya para pemain Liverpool masih dengan sabar menunggu untuk bisa mencetak gol pertama lewat tendangan Georginio Wijnaldum pada menit ke-57.

Dari karakter  para pemain Liverpool yang sabar dan mempunyai sisi ketenangan dalam menghadapi lawan main tentu saja ini membuat Graeme Souness percaya bahwa Liverpool telah mempunyai profil yang baik dan sukses untuk menjuarai Liga Inggris musim 2019.

Selain itu Graeme Souness menyampaikan bahwa untuk bisa menjadi juara maka anda harus mampu untuk melawan seberapapun besar tandangan yang telah datang dengan berbagai sudut. Bahkan para pemain Liverpool menurutnya bahwa Liverpool bisa dilihat seperti tim yang tenang dan mampu bertindak dengan baik. Sambung nya

”Bahkan mereka juga mempunyai sipat yang sabar dan tidak berusaha untuk memaksakan diri (ngoyo). Bermain ngoyo tak baik ketika sering mendapatkan tekanan, dan menurutnya para pemain Liverpool pemain yang luar biasa.”

Walaupun telah memberi pujian kepada Mohamed Salah dan para kolega, akan  tetapi sang legenda yang telah mendukung The Reds sejak 1978-1984 ini juga sadar bahwa masih ada sedikit hal yang dinilainya masih kurang. Graeme Souness berpendapat mengenai Liverpool yang telah melepaskan kesempatan ada beberapa peluang untuk para pemain namun mereka tidak mampu menempati sasaran. Selain itu  Souness berpendapat bahwa hal tersebut tidak melunturkan kedewasaan yang ditunjukkan anak-anak asuh pelatih Juergen Klopp. Menilik tabel klasemen, Liverpool untuk sementara berhasil kembali merebut posisi puncak setelah meraih tripoin dalam laga kontra Cardiff.

Dari kemampuan para pemain Liverpool kini mereka telah berhasil mengumpulkan 88 poin yang telah Liverpool miliki bahkan berhasil menggeser Manchester City yang memiliki 86 poin  yang sebelumnya duduk di urutan teratas. Meski begitu para pemain Liverpool berhasil melakoni 35 laga bahkan dalam pertandingan lebih unggul dari pada The Citizens. Dari keberhasilan yang telah di capai Liverpool kini mereka telah unggul sebanyak 2 poin atas Manchester City pada klasemen Liga Inggris musim 2018-2019. Bahkan dari kemenagngan yang telah dicapai tersebut berhasil membuat perhatian dari Joe Hart yang ikut menyemangati Milner. Hart dan Milner sebetulnya telah mempunyai kedekatan bahkan mereka sebelumnya sempet saling tolong menolong di Manchester City dalam periode 2010-2015.

Selain itu Hart, sekarang telah memperkuat  Burnley selain itu mampu memuluskan misi Milner membawa Liverpool menjadi kampiun Liga Inggris 2018-2019 Burnley, saat menjamu Manchester City, Minggu (28/4/2019).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola