Connect with us

Berita Bola

Liverpool Dibungkam 1-2 Oleh Sevilla

TERBIT.COM – Liverpool baru saja usai menjalani laga ujicoba dengan Sevilla, dalam laga tersebut Sevilla bermain hanya dengan 10 orang saat salah satu pemainnya dikenai sanksi kartu merah. Akan tetapi sayang keadaan tersebut tak lantas membuat Liverpool berhasil menorehkan kemenangan.

Laga uji coba antara The Reds dan Sevilla tersebut dilaksanakan di Fenway Park, Boston, AS pada hari Senin. Dalam laga tersebut Liverpool berusaha menurunkan seluruh pemain terbaik mereka, terutama untuk lini belakang, disana mereka menurunkan seluruh pemian utama mereka seperti Virgil Van Dijk, Tren Alexander Arnold, dan juga Andrew Robetson.

Liverpool mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke 4, kala itu Liverpool berhasil memberikan ancaman melalui tendangan jarak dekat yang dilakukan oleh Divock Origi, akan tetapi nacaman tersebut masih dapat dihalau oleh Sergio Rico.

Sekali mendapat ancama Sevilla kemudain membalas ancaman tersebut pada menit ke 6. Diego Carlos yang mendapatkan umpan dari tendnangan sudut kemudian mencoba melakukan sundulan, sayangnya sundulan tersebut juga belum tepat sasaran.

Hanya berselang 4 menit dari ancaman pertama yang mereka berikan, Sevilla kemudian memberikan ancaman kedua mereka, kali ini via Luke de Jong, dirinya mencoba melakukan tendangan jarak dekat dari dalam kotak pinalti, sayangnya sepakan tersebut masih menyamping.

Semua usaha Sevilla berbuah manis saat pertandingan memasuki menit ke 37, Nolito mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakan dari dalam kotak pinalti yang ia lakukan mampu bersarang di pojok kanan bawah milik Liverpool.

Telah  tertinggal satu gol kemudain Liverpool mencoba bangkit, usaha mereka tersebut berbuah manis saat pada menit ke 44 mereka mampu mencetak gol penyeimbang. Divock Origi yang berhasil menyambar bola hasil tendnagan sudut kemudian berhasil menyeploskan bola pada gawang Sevilla.

Sevilla masih bernafsu menambah jumlah gol mereka saat pertandingan sudah di injury time abak pertama, Lucas Ocampos mencoba melakukan sepakan, sayangnya hasil bola yang ia tendnag masih mampu dihalau oleh Andy Lenorgan. Hingga babak pertama skor masih bertahan 1-1.

Memasuki babak kedua, pada menit ke 55 Selvia kembali mendapatkan kesempatan untuk menggandakan gol mereka, Munir melakukan tendanagn mengancam pada pertahanan Liverpool, akan tetapi Franco Vazquez masih berhasil memblok tendangan tersebut.

Joris Ganagnon harus meninggalkana lapangan pada menit ke 76, dirinya mendpaatkan sanksi kartu merah setelah melakukan pelanggaran, dengan  demikian maka Sevilla mau tidak mau harus bermain hanya dengan 10 orang saja di sisa waktu pertandingan.

Sayangnya meskipun memiliki keunggulan dalam jumlah pemain nyatanya tak lantas membuat Liverpool mampu menambah keunggulan, mereka justru mengalami kebobolan pada menit 90, pada menit tersebut Alejandro Pozo berhasil mencetak gol kedua untuk Sevilla.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang Liverpool tak mmapu membalas gol kedua Sevilla, pertandingan berakhir dengan skor 1-2, Sevilla unggul atas Liverpool.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola