Connect with us

Berita Bola

Liverpool Cemerlang, Namun Bintang Man City Tak Peduli

TERBIT.COM – Banyak sekali yang menganggap bahwa pencapaian The Red di Premier League musim ini sangat luar biasa dikarenakan klub asuhan Jurgen Klopp mampu bersaing dengan Manchester City sampai pekan terakhir di Liga Inggris. Namun pemain bintang Man City, Kevin De Bruyne malah tidak mempedulikan hal tersebut.

Liverpool telah mencatatkan hanya satu kekalahan saja sepanjangn musim sehingga sukses pengoleksi 97 poin. Pencapaian tersebut seharusnya bisa membuat Liverpool keluar sebagai juara Premier League namun Manchester City justru berhasil membuktikan bahwa mereka lebih baik dari The Reds.

Di akhir musim Liga Inggris, akhirnya tim asuhan Josep Guardiola keluar sebagai sang pemenang dimana mereka unggul hanya satu poin dari Liverpool dan seperti yang diketahui bahwa selama mengarungi musim Premier League musim ini Manchester City sama sekali tidak pernah kalah dari Liverpool.

Pemain Bintang Man City Ogah Mengasihani Liverpool

Seperti halnya mayoritas para pecinta sepakbola di seluruh dunia, Kevin De Bruyne mengaku bahwa torehan yang telah dilakukan oleh The Reds memang luar biasa. Namun dia sama sekali tidak menunjukkan ketertarikannya hal ini dikarenakan The Citizens lah yang lebih baik dan hal tersebut jelas adanya.

Dia menyebutkan bahwa semua hal yang telah dilakukan oleh The Reds memang luar biasa namun  dia juga menyebutkan bahwa apa yang telah dilakukan oleh dirinya serta rekannya memang lebih baik. Kevin sama sekali tidak merasa kasihan kepada Liverpool dikarenakan belum tentu The Reds juga merasa kasihan kepada klubnya.

“Saya tidak yakin orang-orang merasa kasihan dengan cara kami tersingkir dari Liga Champions. Anda menerimanya. Saya tahu bagaimana perasaan mereka karena anda akan merasa kecewa” Ujarnya.

Diri Sendiri Menjadi Hal Yang Lebih Penting

Sebagai seorang pemain sepakbola yang bersinar di zaman sekarang, maka seperti itulah pandangan dia terhadap klub lain. Sebagai manusia dan sebagai pemain sepakbola Kecin De Bruyne memang sangat paham dan akan sedih apabila usaha tim lain tidak terbayarkan dengan hasil yang sebanding namun pada akhirnya dia memutuskan bahwa timnya sendirilah yang harus diutamakan dan juga harus diberi apresiasi.

“Ini adalah pandangan yang umum untuk seorang atlet. Anda merasa berbelas kasihan dengan tim lain, tapi pada akhirnya yang terpenting adalah bila anda bermain olahraga individual, semuanya tentang diri anda sendiri dan jika tim anda, maka semuanya tentang tim anda” tambahnya.

“Ini merupakan sebuah duel yang hebat, tapi merasa kasihan kepada mereka mungkin sedikit berlebihan” Tutupnya.

Jadwal Manchester City

Setelah menjadi juara di Premier League musim ini, Kevin De Bruyne beserta rekan-rekannya akan melakoni partai puncak pada kompetisi FA Cup dengan lawannya Watford. Kedua klub tersebut akan dipertemukan di Stadion legendaris Inggris, Wembler yang rencananya akan di laksnakan malam hari ini, Rabu (18/05/2019) WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola