Connect with us

Berita Bola

Liverpool Berita: Inilah 3 Calon Pengganti James Milner Di The Reds

TERBIT.COM, Liverpool Berita – James Milner memang telah menjadi salah satu sosok berpengaruh bagi asuhan Jurgen Klopp Milner memutuskan untuk bergabung bersama dengan Manchester City pada tahun 2015 lalu. James Milner memang membuat dampak yang instan dimusim debutnya untuk The Reds dan juga menjadi salah satu pemain dengan transfer gratis paling sukses untuk tim yang dijuluki Merseyside.

Setelah bergabung dengan The Reds, James Milner memang beradaptasi dengan cukup baik saat mendapatkan peran baru sebagai gelandang tengah untuk Liverpool walaupun sebagian besar pemain ini saat memperkuat klub Manchester City selalu berada di posisi sayap. Dengan kemampuan dan skils yang dimilikinya tentu saja membuat Milner akan sulit untuk tergantikan oleh klub Liverpool.

Di musim ini, pemain gelandang tengah asal Inggris ini sudah menyumbangkan sebanyak 12 gol yang telah dicetaknya bersama dengan The Reds di kompetisi Liga Champions serta Liga Domestik. Melihat kemampuannya dalam mencetak gol tentunya membuat James Milner menjadi pemain yang sulit tergantikan. Namun sayangnya, saat ini Milner telah berusia 33 tahun dan tentu saja untuk ukuran pemain sepak bola, usia tersebut sudah tidak muda lagi. Dikarenakan umurnya yang sudah tidak muda lagi maka hal ini menjadi PR penting untuk The Reds agar segera mencari pemain pengganti Milner.

Berikut ini 3 calon pemain yang di kabarkan akan menggantikan James Milner yang dilansir dari TERBIT.COM tentang Liverpool berita!

Kerem Demirbay

Pemain gelandang yang satu ini sudah menjadi gelandang tengah terbaik di musim ini bersama dengan klubnya Hoffenheim. Seorang pemain berasal dari Jerman ini memiliki visi yang sangat luar biasa dengan begitu produktivitas pemain ini akan cukup untuk menutupi sebagian besar kontribusi dari gol Milner untuk The Reds.

Sejauh ini dia sudah terlibat 10 gol untuk Hoffenheim, dengan usia yang masih terbilang cukup mudah performa dari Kerem Demirbay akan lebih meningkat lagi dibawah asuhan Jurgen Klopp.

James Rodriguez

Pemain asal Kolombia ini memang sudah berubah dari awalnya menjadi pemain superstar paling bertalenta kini menjadi pemain paling tidak beruntung di beberapa tahun terakhir. Walaupun Real Madrid membelinya dengan biaya 63 juta pounds dari AS Monaco 5 tahun terakhir namun sayang disayangkan saat ini masa depan dari pemain ini tidak jelas.

Dikabarkan Real Madrid bersedia untuk menjual pemain ini ke Bayern Munchen namun klub tersebut masih belum mengumumkan opsi penebusan. Dibalik kemelut hal tersebut, Liverpool juga memang tertarik dengan pemain yang satu ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut kariernya memang hampir sama dengan Milner sehingga pemain ini bisa menggantikan posisi dari James Milner di gelandang tengah.

Adrien Rabiot

Gelandang Prancis yang dikabarkan sedang diincar oleh The Reds berikutnya yaitu Adrien Rabiot, seorang pemain gelandang tengah yang berusia 23 tahun. Adrien Radiot memang menjadi salah satu pemain gelandang yang paling menjanjikan di Eropa. Dilihat dari segi statistik pertahanan, Adrien Rabiot memang lebih baik dibandingkan dengan James Milner.

Itulah 3 calon pemain yang dikabarkan akan menggantikan pemain bintang James Milner. Untuk informasi seputar sepak bola seperti halnya Liverpool berita kali ini, anda bisa mengakses TERBIT.COM karena disana terdapat banyak sekali olahraga terupdate.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola