Connect with us

Berita Bola

Liverpool Akan Memberi Kontrak Baru Untuk Williams

Liverpool Akan Memberi Kontrak Baru Untuk Williams

Bek kanan Liverpool, Neco Williams, akan menjadi pemain muda baru yang mendapat penghargaan oleh klub, hal itu dikarenakan kemajuan yang diperlihatkannya serta tampil lebih baik setelah musim breakout di Anfield, dan mereka akan memberikan penghargaan berupa kontrak baru yang akan membuatnya tetap bersama klub sampai lima tahun kedepan.

Setelah memenangkan musim Liga Premier, pemain bek yang berusia 19 tahun itu akan mendapatkan kontrak baru atas penampilan yang membuatnya melakukan debut seniornya pertama untuk tim Jurgen Klopp, dimana pemain itu sekarang dianggap sebagai pemain tim utama di manajernya.

Kontrak yang diberikan untuk pemain muda internasional Wales itu diharapkan menjadi sebuah penghargaan standar, setelah persyaratan baru untuk sesama bintang muda Curtis Jones dan Harvey Elliott, yang terakhir menandatangani kontrak profesional pertamanya di Merseyside bulan lalu.

Setelah mendapatkan panggilan perdananya ke tim senior dari banyaknya penampilan mengesankan tim akademi The Reds Oktober lalu, Williams menikmati debut impian untuk dikenang dalam thriller Piala Carabao lewat 10 gol saat melawan Arsenal di depan penonton tuan rumah, mencetak assist untuk Divock Origi mengirim permainan lebih dari 90 menit ke adu penalti untuk kemenangan bagi tuan rumah.

Liverpool Akan Memberi Kontrak Baru Untuk Neco Williams

Masuk dalam skuad untuk memenangkan Piala Dunia Klub melawan Flamengo di Qatar pada bulan Desember, performanya dia tas lapangan membuat dirinya berhabung dalam skuad tersebut. Tapi dia harus menunggu enam bulan untuk turun ke Liga Premier setelah pandemi Covid-19 membuat abgian keuangan Liverpool terkena dampaknya.

Ia menjadi pemain semi-reguler dalam rencana Klopp setelah musim dimulai kembali pada bulan Juni, memainkan enam dari sembilan pertandingan terakhir klub pada musim ini, lebih dari persyaratan lima pertandingan yang diperlukan mendapatkan medali juara Liga Premier, serta menandakan kemenangan untuk klub.

Williams akan terus bersama klub sampai 2025, Liverpool juga terlihat sudah siap untuk mendapatkan penandatanganan baru pertama pada jendela transfer, karena klub telah mendekati kesepakatan senilai 11,75 juta pound sterling ( 15,3 juta dollar ) untuk pemain bek kiri Olympiacos Kostas Tsimikas.

Pemeriksaan medis pemain yang berusia 24 tahun itu diperkirakan akan berakhir pada awal minggu depan dan akan menunjuk Andy Robertson sebagai cadangan saat Klopp berusaha membuat skuad yang dipimpimnya dalam keadaan bugar, menjelang misi untuk pertahanan gelar domestik pertama mereka selama tiga dekade saat musim Liga Premier yang baru akan dimulai pada 12 September yang akan datang.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Berita Bola