Connect with us

Berita Bola

Lionel Messi Mengalami Cedera Di Bagian Hidung Setelah Bertubrukan Dengan Pemain Belakang MU

TERBIT.COM – Usai kemenangan yang di raih Barcelona ketika berhadapan dengan Manchester United di perempat final Liga Champions 2019, Lionel Messi mengalami luka di bagian hidungnya.

Laga yang berlangsung di Old Trafford Stadium tersebut di akhiri dengan kemenangan Bluargana 1-0 atas Setan Merah. Namun ada suatu hal yang mengganjal, yakni cedera hidung yang dialami oleh striker andalan Barcelona, Lionel Messi.

Luka dibagian hidung muncul ketika Messi berbenturan dengan pemain belakang MU Cris Smailing di babak pertama.

Di wawancarai usai laga, Ernesto Valverde mengaku bahwa ia belum mengetahui sepenuhnya akan kondisi Messi saat ini. Ia hanya mengatakan bahwa tim medis akan segera melakukan pemeriksaan secara menyeluruh hari Kamis ini.

“Messi mengaku tidak terlalu nyaman setelah benturan tersebut. Kita harus memeriksa besok untuk dilihat bagaimana dengan keadaannya. Messi kuat, tapi ia memiliki memar yang cukup signifikan,” ucap pelatih asal Spanyol itu dikutip dari Marca.

Sergio Busquets mengungkapkan bahwa ia takut Lionel Messi akan mengalami cedera hidung akibat benturan yang di alaminya. Gelandang Barcelona ini juga khawatir jika Messi mengalami patah hidung.

“Saya takut Lionel Messi kena patah hidung. Itu merupakan insiden yang cukup keras untuknya, ada banyak darah namun saya tidak yakih itu patah tulang atau bukan,” ucap Sergio Busquets dikutip di Manchester Evening News.

“Ada luka juga di kelopak matanya. Hal ini membuat Messi merasa tidak nyaman dan mengganggunya ketika bermain, tapi Messi memang selalu tahu bagaimana cara bermain yang bagus meskipun mengalami cedera,” tambah Busquest.

Salah satu media di Spanyol, Diaro AS juga melaporkan bahwa Messi kesulitan bernafas setelah mengalami kejadian tersebut.  

Beruntungnya, kejadian tersebut tidak mempengaruhi peforma Barcelona. Barcelona juga berhasil memenangi pertandingan atas gol bunuh diri yang diciptakan oleh Luke Shaw.

Atas kemenangan yang diraihnya di depan pendukung Setan Merah ini, tim asuhan Ernesto Valverde ini memiliki keuntungan untuk menghadapi leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu 17 April 2019 mendatang yang akan di gelar di markas kebesarannya, yakni Camp Nou Stadium.

Namun meskipun begitu, pasca pertandingan di Old Trafford kandang Setan Merah, Barcelona akan kembali melakoni laga kontra Heusca dalam lanjutan Liga Spanyol (LA Liga) pada Sabtu 13 April 2019.

Dan Lionel Messi masih diragukan apakah bisa diturunkan untuk bermain ketika Barca berhadapan dengan Heusca atau tidak.

Selanjutnya, Barcelona akan kembali bertemu dengan Manchester United pada leg kedua perempat final Liga Champions. Dan kali ini giliran Barca yang akan menjamu Setan Merah pada Rabu 17 April 2019 mendatang di Camp Nou.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola