Connect with us

Berita Bola

Lionel Messi Kembali Bermain Setelah Cidera

Walaupun tampil dengan keadaan kondisi tidak kurang baik usai mengalami cedera, Messi setidaknya sudah memberi ‘assist’ berharga bagi para pemain Barcelona. Berkat umpan yang berhasil diberikan  oleh Leonal Messi terhadap Luke Shaw dan berhasil mendapatkan gol bunuh diri yang berhasil diteruskan oleh Luis Suarez

Setelah pertandingan leg pertama di Old Trafford, pemain yang berusia 31 tahun Leonal Messi langsung mendapat perawatan yang lebih intensif dari tim medis. Pada saat pertandingan melawan Huesca pada akhir pekan lalu sang pelatih telah menyuruh Leonal Messi untuk beristirahat. Jelang pertandingannya melawan Manchester United pada hari ini 916/4/2019) Ernesto Valverde menyampaikan bahwa pemain Argentina ini akan berjumpa pers sebelum pertandingan terhadap para wartawan. Seperti yang telah di sampaikan oleh Valverde bahwa Leonal Messi dalam kondisi yang baik-baik saja dan mampu untuk bertandingan melawan Manchester United. Bahkan Leonal Messi sudah lama tidak menyumbangkan gol dalam 12 kali pertandingan dan gol terakhirnya pada perempat final Liga Champions bahkan hal ini yang membuat dia lebih termotivasi untuk bisa memberikan cerakan gol.

Leonal Messi memang bagus karena banyak pengalamannya di masa lalu bahkan Messi selalu tampil cemerlang bersama Barcelona pada musim ini, hal ini bisa dibuktikannya dari torehan gol sebanyak 43 dari 41 pertandingan di semua kompetisi. Di lain sisi pemain Barcelona sedang di hantui oleh ketidak berhasilannya untuk bisa melewati perempat final Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Para tim akan bermain dan menampilkan habis-habisandab berharap akan kembalinya Leonal Messi mampu untuk menagklukan lawan mainnya yaitu Manchester United, Selasa (16/4/2019).

Bahkan harapan itu telah di sampaikan oleh Valverde yang mengklim bahwa Leonal Messi akan terdorong buat tampil dan mampu memberikan gol pada saat bertemu dengan lawan mainnya dini hari nanti. Secara terang-terangan dia menyampaikan bahwa Leoanl Messi sekarang dalam kondisi yang baik dan sudah siap untuk mengalahkan lawan mainnya. Hal ini dia lakukan karena Leonal Messi akan mengakhiri krisi gol pribadi di perempat final Liga Champions yang sudah berlangsung selama 6 tahun sang pelatih tidak henti untuk selalu memberikan motivasi yang berlipat. Karena pada duel terakhirnya dengan kemenangan 1-0 buat tim Barcelona itu pun berkat gol bunuh diri dai Luke Shaw.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola