Connect with us

Berita Bola

Lionel Messi Ditinggal Bus Rombongan Barcelona Ke Bandara

TERBIT.COM – Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi ditinggal bus tim yang memboyong para pemain Barcelona ke bandara usai dibantai oleh Liverpool dengan 4 gol tanpa balas di semi final Liga Champions leg kedua yang digelar di Anfield Stadium, pada hari Selasa, 7 Mei atau Rabu dini hari tadi WIB.

Nasib malang menimpa La Pugba yang telah babak belur dipermalukan oleh The Reds, kemudian bus Barcelona enggan menunggu sang bintang asal Argentina ini sendirian, dan yang lebih parahnya adalah Messi tersesat di Stadion Anfield.

Ya, usai wasit asal Turki yang memimpin pertandingan, Cuneyt Cakil ini meniupkan peluit panjang tanda pertandingan usai, hampir seluruh pemain klub asal Catalan ini tertunduk lesu dan juga kecewa, tak terkecuali adalah Messi. Dengan wajah yang cemberut dan tatapan mata yang kosong, ia kemudian buru buru meninggalkan lapangan menuju ruang ganti pemain.

Tidak tanpa alasan, ternyata La Pugba ditinggal bus lantaran bintang berusia 31 tahun ini diminta untuk menjalani tes doping selesai pertandingan. Ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh UEFA, dengan memilik pemain secara acak untuk menjalani tes medis usai pertandingan.

Sebab tes medis tersebut memakan waktu yang cukup lama, dan ia menjalani tes doping ketika ada pengumuman agar seluruh pemain Barca segera menuju bus untuk ke bandara dan pulang ke Spanyol, lantas bus rombongan pemain Barcelona berangkat lebih dahulu menuju bandara dan meninggalkan satu pemain bintangnya di Anfield Stadium.

Entah sadar ataupun tidak bahwa sang bintang tertinggal di Anfield sendirian. Ia terlihat kebingungan mencari jalan keluar dari stadion dan ia tidak mengatakan sepatah katapun ke awak media, kemudian Messi menyusul bersama seorang staf menuju bandara.

Messi mengalami malam yang buruk dengan melihat klubnya tersungkur dan dipermalukan oleh Liverpool. Meskipun tidak diperkuat oleh Firmino dan Moh Salah, namun klub asal Catalan ini tidak menyadari bahwa The Reds bukanlah jenis klub yang hanya mengandalkan satu pemain saja seperti Barcelona.

Messi sendiri berhasil mencetak 2 gol dalam leg pertama yang digelar di Camp Nou beberapa pekan yang lalu, kemudian satu gol lagi dicetak oleh Luis Suarez yang membawa Barcelona menang 3-0 atas Liverpool.

Namun keunggulan tersebut menjadi sia sia ketika mereka bertandang ke markas The Reds. Mereka dibantai dengan 4 gol tanpa balas, padahal mereka unggul penguasaan bola. Masing masing 2 gol dicetak oleh Georgino Wijnaldum dan Dovick Origi. Hasil tersebut memupuskan harapan klub asuhan Ernesto Valverde untuk melangkah ke babak final Liga Champions musim ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola