Connect with us

Berita Bola

Lionel Messi Diganti Kevin- Prince Dan Ousmane Dembele

TERBIT.COM – Dalam daftar top scorer Liga Spanyol 2018-2019 megabintang Leonal Messi telah diistirahatkan oleh sang pelatih Barcelona, Ernesto Valverde ketika akan berhadapan dengan Huesca di Stadion El Alcoraz pada Sabtu (13/4/2019) pelatih Barcelona hanya mampu mengandalkan penyerang Kevin- Prince dan Ousmane Dembele. Para pemain Barcelona hanya pulang dengan satu poin karena dalam pertandingan ini dia sekedar bermain seri 0-0 karena ketidak hadirannya Leonal Messi hal ini jelas memberikan dampak yang begitu besar bagi para pemain Barcenona.

Hal ini karena kemampuan Leonal Messi yang selalu menyumbangkan gol dalam setiap pertandingan bahkan dalam lima pertandingan Barcelona sebelumnya di Liga Spanyol habkan dia mampu mengemas delapan gol hanya dalam lima partai la Liga tersebut tentu saja pencapaian ini sungguh sangat luar biasa.

Mengenai keberhasilannya tidak heran lagi karena Leonal Messi kini berhasil menjadi top scrorer sementara dalam kompetisi kasta teratas Negeri Matador menurut catatan penyerang kelahiran Rosario, Argentina berusia 31 tahun ini mampu membukukan 33 gol.

Selain itu kehebatan Leonal Messi berhasil menorehkan sejumlah gol hanya dari 29penampilannya di Liga Spanyol 2018-2019. Bahkan kalau dilihat secara jauhpun Leonal Messi berhasil membukukan 33 gol Cuma dari 2.366 menit. Dari hal bisa diartikan bahwa Leonal Messi hanya membutuhkan rata-rata 17,6 menit untuk mampu menceploskan satu go, dan untuk saat ini salah satu pemain yang mampu mendekati Leonal Messi di daftar pencetak gol terbanyak dalam Liga Spanyol sementara adalah Luis Suarez. Suarez ini adalah temen dalam satu tim Leonal Messi pun sudah tertinggal jauh lebih dari selusin gol alias 13 gol.

Pada awal tahun 2019 ini para penggemar sepak bola dibuat aneh akan keputusan pelatih Barcelona untuk menambahkan penyerang baru yaitu Gaek Kevin- prince Boateng bukan hanya itu mengenai komentar pada masa lalunya yang lebih condong mendukung para pemain Real Madrid, penyerang ini pun dianggap sudah lewat dari masanya, meski hanya untuk peran sebagai sriker pelapis. Selama ada di Barcelona Kevin Prince Boanteng hanya dua kali tampil dari berlangsungnya permainan sekitar 120 menit namun dia tidak mampu mencetak gol satu pun.

Ini adalah daftar nama-nama scorer dalam Liga Spanyol 2018-2019


1. Lionel Messi (Barcelona) – 33 gol
2. Luis Suarez (Barcelona) – 20 gol
3. Cristhian Stuani (Girona) – 18 gol
4. Karim Benzema (Real Madrid) – 17 gol
5. Wissam Ben Yedder (Sevilla) – 16 gol
6. Iago Aspas (Celta Vigo) – 15 gol
7. Raul de Tomas (Rayo Vallecano) – 14 gol
7. Antoine Griezmann (Atletico Madrid) – 14 go

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

    More in Berita Bola