Connect with us

Berita Bola

Lionel Messi Anggap Brasil Disetting Untuk Jadi Copa America 2019

TERBIT.COM – Nampaknya Lionel Messi kecewa berat dengan ajang Copa America 2019. Sebelumnya ia menuduh bahwa ada upaya korupsi dalam perhelatamn tersebut. Dan kini Lionel Messi mengklaim bahwa Brasil telah menjadi negara yang disetting untuk menjadi juara Copa America 2019.

Argentina berhasil mengalahkan Chile pada pertandingna lanjutan Copa America 2019, dengan hasil tersebut berarti Argentina berhak menempati posisi juara ke tiga. Akan tetapi Lionel Messi sepertinya merasa tidak puas dengan hasil tersebut.

Pertandingan yang di helat di Arena Corinthians, pada hari Minggu 7 Juli 2019 dini hari WIB tersebut tidak berjalan lancar, Argentina dan juga Chile sama-sama terpaksa harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke 37. Pada menit tersebut Lionel Messi dan juga Gary Medel terlibat sebuah insiden dan menyebabkan keduanya bertikai, karena aksi mereka kemudian wasit langsung mengeluarkan kartu merah untuk kedua pemain tersebut.

Baik Gari Medel maupun Lionel Messi keduanya sama-sama tidak menerima keputusan wasit tersebut, mereka merasa bahwa hukuman kartu merah terlalu berlebihan untuk insiden tersebut. Karena hal tersebut Lionel Messi bahkan melakukan protes kerasnya, ia bahkan sampai menolak menerima medali perunggu yang berhak ia dapatkan karena telah membawa Argentina finish di posisi ke tiga. Akan tetapi Lionel Messi memilih untuk tidak menerima medali tersebut karena menurutnya ia tak ingin menjadi bagian dari korupsi kotor Copa America 2019.

Rupanya kecaman dan juga protes Lionel Messi tak berhenti smapai disitu, selain mengklaim bahwa pihak Copa America 2019 melakukan banyak suap dan korupsi, serta menolak medali perunggu, Lionel Messi juga mengklaim bahwa dalam ajang Copa America 2019 tersebut Brasil telah diatur untuk menjadi Negara yang meraih gelar juara Copa America 2019. Hal tersebut Messi sampaikan dengan begitu tegas dan juga lantang dalam wawancaranya usai pertandingan.
“Tidak ada keraguan bahwa Brasil akan menjadi juara karena trofi sudah disiapkan untuk mereka,” kata Messi seperti dikutip dari Tyc Sports.

Disisi lain pada partai final Copa America 2019 nantinya akna mempertemukan akan mempertemukan Timnas Brasil dna juga Timnas Peru. Brasil berhal melaju ke abbak final karena mereka berhasil mengalahkan Argentina pada babak semifinal dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut Messi juga kebakaran jenggot karena menurut mega bintang Barcelona tersebut, wasit berprilaku tidak adil, dalam laga tersebut menurut Messi wasit mengambil 2 keputusan yang tidak tepat sehingga merugikan pihak Argentina.
“Saya berharap bahwa VAR dan wasit tidak ada hubungannya di final ini. Peru dapat bersaing karena memiliki kemampuan untuk melakukannya, tetapi saya rasa sulit,” tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola