Connect with us

Berita Bola

Lima Pesepakbola Dunia Incaran MU yang Gagal Didapatkan Musim Ini

Erling Braut Haaland digaet MU

Berita Olahraga Dunia – Manchester United sukses memperoleh pemain anyra dalam bursa transfer Awal tahun ini. Dua pemain tersebut yakni Bruno Fernandes dan Odion Ighalo. Fernandes didapatkan dari Sporting Lisbon dengan nilai 55 juta euro. Sementara untuk Ighalo, MU menjadikannya pemain pinjaman yang didapat dari klub China Shanghai yakni Greenland Shenhua.

Nyatanya bukan hanya mereka yang menjadi incaran Manchester United. Klub Ole Gunnar Solskjaer tersebut sudah mengincar beberapa pesepakbola dunia lainnya. Akan tetapi, mereka tidak berhasil mendapatkannya.

Berikut lima pesepakbola dunia yang gagal didapatkan Manchester United di musim ini.

Erling Braut Haaland

Erling Braut Haaland digaet MU

Erling Braut sudah sekian lama menjadi incaran Manchester United. MU memang membutuhkan pemain seperti Erling yang memiliki kemampuan mumpuni untuk menggantikan Romelu Lukaku. Setan Merah sudah melakukan pendekatan pada pemain muda ini, termasuk menyodorkan kontrak dengan pendapatan bernilai fantastis. Akan tetapi, upaya klub Inggris tersebut untuk memiliki penyerang Norwegia ini gagal terlaksana.

Klub yang berada di Old Trafford tersebut tidak berhasil melakukan kesepakatan dengan RB Salzburg. Hasilnya, Haaland kemudian bergabung dengan Borussia Dortmund di bursa transfer pada awal bulan lalu.

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Christian Eriksen juga merupakan salah satu pemain yang diincar United di musim ini. Gelandang dari Denmark tersebut juga memiliki keinginan kuat untuk hengkang dari Tottenham. Kontrak Eriksen bersama klubnya tersebut hanya bersisa enam bulan lagi. Ini membuat sang pemain menjadi incaran banyak klub tak terkecuali MU.

MU begitu ingin mendapatkan Eriksen sebagai tambahan kekuatan di lini tengah mereka. Namun, sang pemain malah bergabung dengan Inter Milan sejak Januari lalu.

Dani Olmo

Dani Olmo

Pesepakbola dunia yang ketiga adalah Dani Olmo. Olmo sendiri menjadi pemain andalan di Dinamo Zagreb selama beberapa musim belakangan ini. MU menjadi salah satu klub yang ingin mendapatkan jasa pemain berumur 21 tahun tersebut.

Olmo sendiri dihargai sekitar 26 juta pounds. Nilai yang begitu murah untuk klub sekelas MU yang memiliki kekuatan ekonomi yang baik di musim ini. Akan tetapi, nampaknya MU harus kembali menahan kecewa setelah sang pemain yang lahir dari Spanyol tersebut memutuskan bergabung ke RB Leipizig.

Sander Berge

Sander Berge

Pemain lainnya adalah pemain dari Sheffield United. Sebelumnya, klub ini meriah rekor fantastis dalam hal transfer klub ini untuk memiliki Berge dari Genk. Sang pemain dibeli senilai 22 juta pounds.

Berge sendiri baru berumur 21 tahun dan bermain dengan begitu baik di Liga Champions selama musim ini. Penampilan mengesankan dari Pesepakbola muda tersebut menarik minat dari mantan pemain MU yakni Rio Ferdinand.

Menurutnya, Berge pantas menjadi pemain Manchester United selanjutnya. Akan tetapi, Sheffield sukses menahan langkah Berge untuk tetap menjadi pemain mereka.

Luke Matheson

Luke Matheson

Selanjutnya ada Luke Matheson. Pesepakbola muda berumur 17 tahun ini menarik perhatian setelah menciptakan gol di Old Trafford bersama timnya, Rochdale di September lalu. MU langsung menaruh perhatian pada kinerja sang pemain muda ini.

Kini, Mattheson sudah menjadi pemain Wolves. Tapi menjadi pemain pinjaman ke Dale selama musim ini. Walau memiliki kemampuan yang mengesankan, Matheson jelas bukan produk yang siap di Manchester United, dia harus melalui banyak proses untuk menjadi pemain yang pas di MU. Akan tetapi, dengan nilai 1 juta pounds, dia dapat menjadi investasi di masa depan.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola