Connect with us

Berita Bola

Lima Pemain Terbaik Incaran Bayern Munchen di Musim Depan

Benjamin Henrichs

Berita Sepakbola – Bayern Munchen menjadi salah satu klub sepakbola dunia yang tangguh di musim ini, namun kinerja mereka terhenti karena pengaruh pandemi virus Corona. Mereka kini berada di klasemen Bundesliga dan bersaing di DFB Pokal serta Liga Champions. Walau kini, kompetisi tersebut masih belum diketahui masa depannya, Munchen tetap bersiap.

Salah satu yang menjadi perhatian mereka adalah mendapatkan pemain incaran dalam bursa tranfer musim yang akan datang. Bayern Munchen sendiri sudah mendapatkan beberapa nama pemain terbaik untuk memperkuat langkah mereka sebagai juara bertahan di ​Bundesliga nanti.

Salah satu nam pesepakbola dunia yang mereka dekati adalah pemain Manchester City, yakni Leroy Sane. Akan tetapi, Munchen disebutkan lagi tidak menjadikannya prioritas karena sang pemain sering terkena cedera ACL.

Jadi, siapa saja pemain yang akan didapatkan Bayern Munchen di bursa musim mendatang? Berikut ulasannya :

Benjamin Henrichs – AS Monaco

Benjamin Henrichs

Munchen disebutkan tengah mencari bek kanan. Bayern awalnya mendekati pemain yang pernah memperkuat Bayer Leverkusen dan kini bersama AS Monaco, yakni Benjamin Henrich. Pemain 23 tahun tersebut sudah menjalani 13 laga di Ligue 1 selama musim ini. Pemain dari Jerman tersebut juga kini menjalani proses pemulihan cederanya. Akan tetapi, Munchen tetap menjadikannya prioritas dan Henrich cocok menjadi pemain bek sayap mereka.

Luca Waldschmidt – Freiburg

Luca Waldschmidt

Nama Luca Waldschmidt sendiri mungkin tidak begitu dikenal banyak kalangan fans. Pemain SC Freiburg tersebut sejatinya sudah berpengalaman tampil di Bundesliga selama bertahun-tahun, yakni dengan Hamburg dan Eintracht Frankfurt.

Ikut bermain di 95 laga kompetisi Jerman ini, dia baru membukukan 16 gol dan sembilan assist. Perolehan itu tidak membuat Munchen enggan mendekatinya. Apalagi, semenjak bermain di Freiburg di tahun 2018 lalu seharga 5 juta euro, Waldschmidt tampil dengan begitu baik yang kemudian menjadikan Chelsea dan Bayern Munchen bersaing mendapatkannya.

Kai Havertz – Bayer Leverkusen

Kai Havertz

Kai Havertz menjadi pemain Bayer Leverkusen yang paling diminati banyak klub. Pesepakbola dunia ini kini diincar klub-klub dunia seperti Liverpool hingga Bayern Munchen. Bayern sudah mendekati pemain ini sejak setahun belakangan. Pemain 20 tahun tersebut memiliki kemampuan yang tidak bisa disepelekan.

Selama musim ini, Havertz sudah membukukan enam gol dan lima assist dari 22 laganya. Dari 22 laga itu, dia menjadi starter.

Alexander Sorloth – Trabzonspor

Alexander Sorloth

Selama musim transfer ini, Bayern Munchen nampaknya kesulitan mendekati Timo Werner dari RB Leipzig. Pemain ini memang banyak diincar klub dunia. Sebagai pengantinya, Timo pindah ke Sorloth. Pemain Crystal Palace sebelumnya itu tampil apik di Trabzonspor. Ia sudah membukukan 19 gol dari 26 laganya dan tujuh assist di Liga Turki.

Leroy Sane – Manchester City

Leroy Sane

Leroy Sane sendiri merupakan pemain muda berumur 24 tahun yang sudah menjadi andalan di Manchester City. Namanya memang sudah lama dikaitkan dengan klub Jerman ini. Akan tetapi, cedera lutut jangka panjang menjadikan Bayern Munchen tidak jadi membelinya.

Namun, Sane sudah bersiap untuk bermain kembali dan Bayern juga beraksi untuk menyodorkan kontrak pemain padanya. Sane sudah terbukti menjadi pemain sayap terbaik saat ini. Sama dengan minat klub, direktur olahraga Munchen, yakni Hasan Salihamidzic sudah mendekati Sane di musim ini. Sane bahkan terlibat dalam pembicaraan bersama sang pelatih, Hansi Flick.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola