Connect with us

Berita Bola

Liga Super Malaysia: Penampilan Saddil Ramdani Merasa Tidak Maksimal

TERBIT.COM – Dalam Liga Super Malaysia Saddil Ramdani mengatakan bahwa dirinya tidak puas akan penampilannya di M- League. Dalam pertandingan ini Saddil Ramdani menyatakan bahwa dirinya masih banyak yang harus dia persiapan, perbaiki satu hal yang paling utama adalah dalam gaya permainanya. Gaya tersebut Saddil lakukan supaya mampu membantu timnya Pahang FA untuk sukses.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Saddil Ramdani addalah mantan pemain Persela Lamongan pada musim itu, namun pada musim ini dia memilih untuk bisa berkarier di Malaysia bersama Fahang FA dalam permainan ini Ramdani mampu menjadi pemanin yang sangat penting dalam skuat Pahang FA.  

Seperti yang telah disampaikannya “Secara pribadi, Saddil Ramadani mengaku bahwa dirinya tidak pernah puas akan pertandingannya dalam pertandingan yang telah dia  mainkan dalam sejauh ini karena masih banyak yang harus bisa dipelajari agar dalam permaiainnya dia mampu menjadi pemain yang lebih baik secara keseluruhan.Saddil Ramadani selama ini telah bermain sebanyak tujuh kali, selama bermain tujuh kali penampilannya Saddil Ramadani sudah masuk sebagai starter sebanyak lima permainan dan untuk sisanya Saddil telah masuk dari pergantian pemain.

Menurutnya masih banyak yang harus dilakukan Saddil Ramadani diantaranya adalah  bekerja keras selain itu ada juga yang harus dipersiapakan supaya mampu bermain dengan lebih baik lagi. Namun untuk saat ini, menerutnya harus banyak berterima kasih atas untuk semua pihak yang telah membrikan semua bantuan dan kerja sama yang telah diberikan kepada dia, karena menurutnya bantuan itu sangat menghargainya,”

Karena pada dasarnya satu gol telah diberikan oleh Timnas Indonesia Saddil Ramdani saat Pahang FA mampu mengalahkan pemain Kuala Lumpur dengan skor 3-1 pada 1 Februari yang lalu.dalam Liga Super Malaysia, Pahang FA yang telah berhadapan dengan para pemain PKNS FC yang telah dilaksanakan di Syadion Shah Alam pada Minggu (14/4/2019), dia menyatakan akan bermain dengan sekuat kemampuannya yaitu yang terbaik.

Timnas Indonesia Saddil Ramdani akan menebus hasil dulu yang telah mengecewakan saat Pahang FA bermaindengan skor imbang yaitu 1-1 saat berhadapan dengan para pemain Petaling Jaya City FC dalam pekan lalu. Karena menurutnya jika kalau pertandingannya berhasil mengalahkan lawannya yaitu PKNS maka hal ini pun mampu memperkuat posisi Pahang FA di liga.

“dari itulah mengapa rekan dan para tim Saddil Ramdani akan selalu berusaha dengan keras untuk memastikan bahwa Pahang tampil dengan sangat baik meskipun di sini kami akan bermain tandang,” katanya. Di posisi kedua dalam tabel klasemen dengan 18 poin adalah para tim besutan Dollah Saleh dalam Pahang FA hanya berbeda dua poin dari para pemuncak klasemen yaitu Johor Darul Takzim.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola