Connect with us

Berita Bola

Liga Premier Konfirmasi Satu Kasus Putaran Akhir Pengujian Virus Corona

Liga Premier Konfirmasi Satu Kasus Putaran Akhir Pengujian Virus Corona

Kabar baru datang dari Liga Premier yang telah mengkonfirmasi bahwa dalam putaran akhir pengujian virus corona ditemukan satu orang yang dinyatakan positif tertular virus ini.

Sejak minggu 22 Juni telah di mulai pemeriksaan 2.250 pemain dan staf klub untuk melakukan tes COVID-19.

Sejak diperkenalkan pengujian masal tersebut, itu menjadi putaran ke-11 dalam pengujian massal, dan sejak musim Liga Premier kembali dimulai pada 17 Juni itu menjadi yang kedua.

Sampai sekarang masih belum ada identitas individu lebih detail yang dirilis, belum ada kabar dari semua klub yang mengabarkan kalau tes positif datang dari salah satu pemain atau staf mereka.

Tes terus dilakukan oleh Klub Liga Premier dua kali seminggu, setiap hari senin hasil dari tes yang dikumpulkan akan diumumkan.

Sekarang ini jumlah tes yang dilakukan oelh Liga Premier mencapai 14307 tes, dengan sejak pengujian massal dimulai pada Mei, hanya 19 orang yang konfirmasi tertular virus corona.

Sampai sisa musim ini pengujian akan terus berjalan, dimana sekarang ini masing-masing tim tengah berjalan menuju enam atau tujuh pertandingan terakhir musim mereka.

Liga Premier Konfirmasi Satu Kasus di Putaran Akhir Pengujian Virus Corona

pada pertengahan pekan Liverpool telah menyelesaikan gelar liga, namun sebelum musim berakhir pada 25 Juli beberapa tempat Eropa dan zona degradasi masih perlu diputuskan.

Pada pekan lalu satu rintangan telah dihilangkan ketika klub mengumumkan nama para pemain yang habis kontraknya telah menyetujui kesepakatan dalam jangka pendek untuk menuntaskan sisa musim dengan klub mereka saat ini.

Dalam hal ini Manchester City terlihat aman di posisi kedua, sementara Leicester berada dalam ancaman akan kehilangan tempat mereka di Liga Champions dengan berada di posisi ketiga.

Chelsea dan Wolves memiliki jarak yang sama dengan The Foxes yaitu tiga poin, walau tim Nuno Espirito Santo telah memainkan laga mereka lebih banyak.

Walau lebih jauh ke belakang, Manchester United dan Tottenham masih akan berharap bisa memanfaatkan slip-up.

Norwich yang berada di bagian bawah sekarang ini terpaut enam poin dari keselamatan di urutan ke-20 dengan tiga tim menyamakan poin di depan mereka.

West Ham keluar dari tiga terbawah karena selisih dalam gol, diikat dengan Bournemouth dan Aston Villa dengan 27 poin. Watford memiliki 28 poin, dengan Brighton unggul lima poin di depan.

Sorotan dari pertandingan pekan ini membuat Liverpool melakukan perjalanan ke Manchester City dalam pertandingan pertama mereka sejak memenangkan gelar.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola